Sekarang mist mau bahas soal MDLB yaitu mommy dom little boy. Ini juga adalah salah satu fetish yang sepertinya lebih populer / terbuka di luar negeri dibandingkan dengan Indonesia.
Kalau menurut mist ini adalah fetish yang pada dasarnya hampir semua pria punya namun levelnya berbeda. Pria itu mau diapakan juga pasti masih memiliki sisi manja dan kekanakan dibandingkan dengan wanita. Menurut pendapat mist dan beberapa wanita yang mist kenal langsung ataupun online, pria manapun bahkan yang paling maskulin sekalipun itu sebenarnya ingin diperlakukan seperti anak manis ketika hanya berduaan.
Mungkin tidak secara langsung atau menjurus ke MDLB 100% namun pasti ada beberapa dorongan terhadap hasrat ini.
Mist pribadi tidak suka pria yang bertingkah seperti anak kecil 24/7. Itu menyebalkan dan memuakkan, walaupun mist suka dengan MDLB tetap harus ada waktu dan tempat untuk segalanya. Makanya mist kadang risih membaca cerita dimana little boy nya little sepanjang waktu karena jadi menyebalkan, seperti tidak berguna.
Lalu ada juga yang ekstrim dimana sang little akan memakai diaper lalu ia akan pipis dan pup di sana. Mist pribadi tidak suka akan hal ini. Little boy pada dasarnya tetaplah slave dan jika slave hanya bisa merepotkan mist buat apa. Lagipula mist lebih suka slave yang jadi toilet bukan slave yang butuh digantikan diapernya oleh mist.
Kalau kalian baca Under Her Guidance, tipe seperti Yavuz itu benar - benar pas menurut mist. Sehari - hari dia tetaplah pria maskulin yang pekerja keras namun ketika sudah bersama mistress atau mommy berduaan di kamar maka ia akan langsung menjadi seperti anak kecil yang manis dan manja.
Mommy domme itu cenderung lebih nurturing dibandingkan dengan mistress dan domme pada umumnya, tetapi bukan berarti mommy domme bisa diperlakukan seperti ibu, bunda atau mama kalian ya. Tetap bagi para submissive walaupun statusnya adalah little boy dari mommy domme, tetap harus nurut dan menjadi anak yang manis.
Oh ya, salah satu aspek utama dari MDLB adalah breastfeeding play atau menyusui. Percaya tidak percaya, banyak pria baik di luar negeri maupun di Indonesia yang terobsesi dengan ini. Mist sudah bosan mendengar cerita dari para wanita dan ibu - ibu yang mengatakan bahwa pasangannya atau suaminya itu selalu minta 'disusui' setiap malam bahkan jika sang wanita itu memang habis melahirkan / memproduksi susu, maka itu akan diminum juga selain oleh si anak, namun juga oleh suami / pasangannya.
Ini kita bicarakan tentang pria dewasa lho, kalian tidak pernah tahu. Bisa saja pria manja ini adalah boss kalian yang selalu tampak galak dan serius di kantor, atau teman kerja kalian yang pendiam. Bisa saja pria - pria semacam ini adalah 'bayi - bayi' manja di kamar.
Mist sendiri cukup suka dengan ini karena mist juga memiliki sisi mommy domme walau tidak sampai 50%. Namun aktivitas ini sangat mist rekomendasikan bukan hanya dalam hubungan MDLB namun juga dalam pernikahan bagi kalian pria atau wanita yang sudah menikah.
Walaupun kalian tidak peduli dengan MDLB, tetapi dengan breastfeeding play ini akan memperdalam ikatan antara kedua pihak. Seperti layaknya seorang bayi yang memiliki ikatan dengan ibu ketika menyusui, maka prinsip psikologi yang sama juga dapat dituangkan dalam hubungan pria-wanita / suami-istri.
Next part mist akan menjelaskan singkat beberapa tipe - tipe submissive / slave supaya kalian tahu kalian masuk kategori yang mana.
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
Femdom Diary
RandomBuku ini berisi pemikiran Mistress mengenai femdom. Akan membahas beberapa topik sekitar femdom dan aspek lainnya.