Jam istirahat adalah waktu yang paling dinantikan para siswa siswa disana termasuk Sunghoon, ketika bel berbunyi sunghoon segera membereskan buku dan menyiapkan hp untuk pergi ke rooftop.
Rooftop menjadi tempat favoritnya di sekolah, disini dia tak perlu mendengar ocehan dan bisikan teman temannya yang selalu menyudutkan sunghoon. Sunghoon selalu pergi ke rooftop sendirian, dia tidak mempunyai teman di sekolah.
Sunghoon berjalan menuju rooftop dengan bernyanyi seperti berduet dengan penyanyi tersebut, suara Sunghoon yang lembut dan halus itu terdengar menenangkan.
Baru saja menaiki tangga 3 langkah kerah baju Sunghoon ditarik oleh perempuan dibelakangnya, "heh Sunghoon cupu bawain makanan gue sekarang juga!" Leksa segera mendorong Sunghoon dan pergi bersama teman temannya.
"Gapapa Sunghoon, ayo bangun nanti abis anterin makanan kita nikmatin udara segar di rooftop" monolog Sunghoon
Sunghoon segera berdiri dan membawa makanan milik leksa dan teman temannya itu. Sesampainya di kantin bukannya berterima kasih justru Leksa menyiramkan minumannya pada Sunghoon, "lama banget sih lo cupu, dasar nggak guna" Leksa segera mendorong Sunghoon dan menendang Sunghoon bersama dengan teman temannya.
Sekelibat ingatan muncul di kepala Sunghoon seolah olah dia telah mendapatkan ingatannya kembali, Sunghoon memegangi kepalanya dan berteriak, "JANGAN SIKSA AKU LAGI, AKU CAPEK YAH." Kemudian Sunghoon menangis
Suasana di kantin hening.