A Step Ahead

412 62 12
                                    

Mulai akhir Oktober dan seterusnya, mereka akan melakukan syuting perdana.

Beenie kali ini benar-benar tak berhenti syuting film dan drama sekaligus. Walaupun sebentar lagi ia akan merampungkan filmnya.

Di drama ini, ia berperan sebagai pengacara pintar, penuh taktik dan bergengsi tinggi, bernama Hong Cha Young. Selama beberapa waktu belakangan ia mencoba masuk dalam karakter itu yang beberapa sifatnya mungkin tak beda jauh. Lawan mainnya hari ini adalah Ok Taecyeon dengan karakter Joon Woo, sangat periang dan diam-diam menyukai Hong Cha Young.

Take pertama dilakukan dengan mulus. Sebuah awalan yang baik bagi mereka semua.

Take selanjutnya adalah bagian Vincenzo, karakter yang dimainkan oleh Song Joong Ki. Dengan adegannya di bandara, ia menguasai script dengan baik. Sutradara sangat menikmati peran Vincenzo tersebut.

CUT!

terdengar suara sutradara menghentikan aksinya sekaligus jadi penutup syuting hari ini.

Jadwal syuting hari pertama Joongki dan Beenie terpisah oleh lokasi dan waktu. Beenie syuting waktu oagi dan Joongki kedapatan syuting siang hari.

~
Beenie melanjutkan syuting filmnya. Dua hari lagi akan rampung, jadi Beenie sekalian kejar target.

Suasana lokasi syuting NIP hari ini masih memakai latar yang menegangkan seperti di film-film acrion lainnya. Taegoo kedapatan bagian yang lumayan banyak hari ini. Sedang beenie take scene di area pantai.

"oppa sudahkah selesai pengambilan scene?" Beenie bertanya pada Taegoo yang sedang mengusap wajahnya yang kotor

"ne yeobeen-ssi" jawabnya singkat

"bagaimana kalau kita ke foodtruck disana. Aku tahu yang kau mau!" Beenie sangat bersemangat kali ini

"ah... Tapi... Baiklah" tangan sudah terlanjur di genggam Beenie dan Taegoo tak bisa berbuat banyak. Laki-laki pemalu memang lebih sering pasrah.

Dilihatnya es vanilla latte di hadapannya.

"nikmatilah oppa, aku tahu kau kan suka es vanilla latte" Ia mengambil minuman satu lagi untuknya

Entah hari ini ia merasa energinya penuh dan entah juga datang darimana, yang pasti Beenie yang biasanya sudah kembali.

"director-nim, minumlah bersama kami" Beenie ikut memanggil Director nim yang berjalan ke arah mereka. Rupanya sedang break syuting.

Mereka bertiga bercengkerama dan meminum hingga habis. Sepertinya Beenie tidak mau menyia-nyiakan momen ini, sebelum akhirnya berpisah.

Hari sudah malam, saatnya mereka istirahat untuk melanjutkan kembali esok hari.

skip

~~~
Satu hari sebelumnya

Taeri dan Joongki telah sampai di parkiran tempat Taeri tinggal. Ia mengantarkannya pulang dengan selamat dan nampak bahagia itu terpancar dari mata Taeri.

"oppa, maukah mampir sebentar ke apartemenku?" tiba-tiba Taeri menanyakan hal itu pada Joongki
"Uhm, kalau ada yang ingin dibicarakan disini saja, Taeri-ssi" katanya tak enak hati menolak

"ah, baiklah.. Oppa."
Helaan nafas terdengar dari wanita itu. Perasaan berdebar menghujam jantungnya namun sepertinya ia tetap akan maju.

Nega....... joa yo" (aku menyukaimu)

"oppa miyanhe, jongmal miyanhe. Aku tak bermaksud membuatmu kaget seperti itu, mungkin ini terdengar aneh bagimu. Tapi.... Maaf aku harus jujur oppa. Aku tak tahu harus mulai darimana tapi ini yang akan aku katakan. Aku tak peduli ini waktu yang tepat atau bukan, tapi kupikir perasaanku akan meledak jika tidak segera mengatakannya. "

Hi, I'm YOUR HAPPINESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang