Chapter 32

787 119 2
                                    


Pada hari pertama sekolah, Qingqing dipanggil sebagai orang tua.

Fu Heng bergegas dari perusahaan, jasnya tidak diganti, dan rambutnya sedikit berantakan.

Begitu dia tiba di luar kantor kelas, dia dipenuhi dengan pangsit susu kecil yang sedih.

"Paman Paman ... Qingqing dipukuli, itu sangat menyakitkan."

Qingqing meraih kaki celana Fu Heng, memiringkan kepalanya ke belakang, dan mengeluh keras sambil menangis sedih.

Hanya saja wajah mungilnya kering, tanpa air mata sama sekali, khas guntur kering dan tidak ada hujan.

Guru yang berdiri di belakang Qingqing sedikit malu.

Dia tidak menyangka bahwa anak yang imut dan imut Qingqing akan benar-benar menuntut yang jahat terlebih dahulu, dan teman-teman lainlah yang dipukuli lebih buruk ...

"Wow ah ah ... Bu, Hanhan dipukuli, sakit sekali, bu ..."

Ledakan teriakan yang tiba-tiba mengejutkan guru itu.

Dia menoleh dengan kaku, dan melihat Han Han, anak yang memukul nomor dua, menangis keras sambil menggendong ibunya, menangis dan mengeluh. Bahkan isi keluhannya sama persis dengan Qingqing. Itu adalah sekolah biasa yang sekarang dijual.

Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Hanhan benar-benar merasa bahwa dia sangat dianiaya. Kacang polong emas jatuh dengan keras di wajah kecilnya, yang tampak jauh lebih tulus daripada penipuan Qingqing yang nyata.

"Kalian ngomong-ngomong, jelas kalian menjatuhkan adikku dulu!"

Melihat bahwa dia dan yang lainnya akan distigmatisasi, seorang anak kecil berdiri, menunjuk ke Qingqing dan mereka dengan marah dan berteriak.

Dia, termasuk dua anak laki-laki yang tampak lebih muda di sebelahnya, semuanya memiliki warna di wajah mereka.

Terutama bocah laki-laki yang sedang berbicara, wajah kecilnya yang hitam tercetak tiga tanda bulan sabit di kuku jarinya, dan dia ditangkap oleh seseorang pada pandangan pertama.

"Woo hoo..."

Anda akan menangis dan kami akan menangis juga. Kedua anak laki-laki yang lebih muda segera mulai menangis atas isyarat saudara mereka.

Kebetulan orang tua anak itu tiba, dan begitu mereka menemukan kuartet yang melolong, salah satu dari mereka lebih keras dari yang lain, dan sangat menjengkelkan untuk bertengkar.

"Aku hitung tiga kali, kamu langsung hentikan, satu ... dua ..."

Bukan tiga, tidak hanya bocah kecil, tetapi Qingqing dan Han Han juga menutup mulut mereka, dan memandangi bibi cantik yang tampak galak ketakutan.

"Tua ... istri, kamu menakuti anak-anak."

Tepat di belakang bibi cantik itu adalah seorang pria dengan temperamen yang anggun. Dia mengenakan kacamata berbingkai emas dan lembut serta lembut. Dia merasa seperti seorang intelektual yang berspesialisasi dalam penelitian ilmiah.

"Ibu dan ayah."

Ketiga anak laki-laki itu memandangi orang tua mereka dengan menyedihkan, tanpa menyadari bahwa Qingqing di sebelah mereka juga sedang menatap orang tua mereka.

Ini sangat mirip.

Fu Heng mengernyitkan alisnya, Kombinasi pasangan ini sangat mirip dengan saat orang tua Qingqing masih kecil.

Ibu kuat dan cantik, ayah pengecut dan anggun.

Jelas mereka memiliki penampilan yang berbeda, tetapi tanpa diduga mereka bertepatan dengan pasangan yang tidak menyenangkan.

{END} Shrank to a 3-Years-Old ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang