Night cry

112 8 2
                                    

Jadi hiks sekarang hiks malem hiks minggu hiks tapi hiks yeen hiks kan hiks jomblo hiks jadi hiks dia hiks hanya hiks di hiks rumah hiks hanya hiks memakai hiks baju hiks tomboynya hiks.

Barusan hiks kakaknya hiks yeen hiks yang hiks bernama hiks Kim hiks Taehyung hiks dan hiks Jung hiks Jaehyun hiks baru hiks saja hiks pergi hiks bersama hiks pacarnya hiks masing-masing hiks.

Rumah hiks yeen hiks sangat besar hiks, dia hiks merupakan hiks keturunan hiks mafia hiks terkenal hiks dan kaya hiks. Dia hiks tomboy hiks dan hiks mempunyai hiks tubuh hiks kekar hiks dan hiks bodygoals hiks.

Oh iya hiks, tangannya hiks terdapat hiks luka perban hiks diperban hiks menggunakan hiks kain hiks kafan hiks.

Luka hiks tersebut hiks diciptakan hiks oleh Yeji hiks dan Lami hiks. Tadi hiks di sekolah hiks yeen hiks di keroyok hiks sama hiks genknya hiks Yeji hiks dan hiks lami hiks. Gara-gara hiks om Siwon hiks memilih Yeen hiks.

Selain hiks itu hiks, yeen hiks adalah hiks primadona sekolah hiks. Dia hiks disukai hiks banyak hiks laki-laki hiks, terutama hiks Jaemin hiks Jeno hiks Hyunjin hiks Haruto hiks Yeonjun hiks Jake hiks. Jadinya hiks, genk mereka hiks pada panas hiks.

Luka itu sangat perih hiks. Luka itu terasa seperti goresan kayu bakar dari neraka hiks.

Hati yeen seperti teriris setajam piso nya Younghoon hiks. Hati kecil Yeen sangat terasa perih hiks. Padahal tangannya yang luka hiks.

Capek aku nulis haks hiks haks hiks terus, jadi bengeknya si yeen dikurangin aja.

Gara-gara dikeroyok tadi hiks, yeen harus menginap di posyandu hiks selama lima jam hiks.

Disana dia hanya dikasih biskuit bocil hiks. Rasanya hiks semesta sangat tidak adil pada hidupnya hiks.

Hidup yeen layaknya kentut hiks. Perjuangan kentut untuk keluar sangatlah besar hiks tapi pas keluar dan bunyi tidak diakui oleh sang pemilik suara kentutnya hiks.

Hiks hiks, dibawah bagaskara dengan coretan hitam sebagai saksi sekaligus atap pelindung bumi. Hiks, langit bersaksi jatuhnya air mata sang Yeen malam itu. Tanah menjadi saksi kedua akan tetesan air suci itu.

Wahai semesta, mengapa engkau sangat kejam menghukum yeen dengan ujian seberat ini hiks? Apakah yeen mempunyai dosa besar sampai harus dibalas dengan ujian besar seperti ini hiks?

Yeen sudah tidak tahan lagi Tuhan, rasanya Yeen ingin mati tapi kalau Yeen udah call malaikat maut pasti php pas diajak ketemuan. Jadinya gak mati mati hiks

Hiks yeen sangat tersiksa fisik mental lahir dan batin hiks. Rasanya ingin nyebur saja ke kolam lele nya om Jaehwan. Atau mau dibunuh dengan cara dipatukin si toto nya Beomgyu aja hiks.

Tapi kalau Yeen mati, yeen sadar akan membuat fans nya patah hati hiks. Yeen merupakan tipe orang yang sangat baik dan lembut walau tomboy hiks. Hati kecilnya tidak bisa menahan kalau fansnya menangisi dirinya nanti.

Disini, di tanah merah bernamakan tempat pemakaman umum. Yeen menuliskan coretan luka pada langit, hanya untuk memberi tau hiks seberapa tersiksa nya dia akan takdir hiks
























Oke segini aja dulu ya soalnya yeen capek nangis mulu. Tenggorokannya seret, pengen minum air got.

Oh iya kalau ada yg bacaa aku mau tanya nih.

Sebutin musuh musuhnya yeen donks ^^

Tangisan YeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang