chapter 1

8 3 1
                                    

Chapter 1 | First

Kisah penantian Nayara pada Abimana yang tidak di ketahui. menunggu dan terus menunggu sampai puluhan tahun.

Nayara yang selalu berkerudung biru yang telah kehilangan Abimana saat perang berlangsung.

itu terjadi beberapa tahun silam di mana Nayara atau Nayra masih hidup . Nayara biasa dipanggil Nayra.

skip - sekolah

"Nayra! ke sini deh!" perempuan itu memanggil Nayra yang sedang berjalan ke kantin. perempuan itu menoleh. nayra terlihat cantik sekali.

"Adelin, ada apa..?" nayra bertanya.

"kesini aku ada perlu sama kamu!" Adelin berkata untuk kedua kalinya pada Nayra. perempuan itu berjalan tergesa berlari menuju Adelin.

"ada apa, aku lagi mau ke kantin nih. aku mau beli-beli soalnya aku lapar."

"lapar terus perut kamu itu. ke sini deh, di situ ada Abimana loh! mosok kamu lupa!?* Adelin berusaha nyonblangin Nayra dan abimana waktu itu. di sekolah MA Megantara.

"iya, aku lupa. emang aku sama Abimana itu kenapa. kayaknya aku biasa saja sama dia."

"eh dengar ya. Abimana itu ganteng, kamu cantik. pas buat kamu untuk di jadikan pacar." Adelin kasih pengarahan ke Nayra.

"udahlah capai ah ngurusin anak orang. apalagi laki-laki seperti siapa itu namanya..?"

"Abi."

"iya, Abi. aku biasa saja. tidak ngarep. aku tidak mau terjadi sesuatu pada aku atau pada dia. yang jelas aku dan Abi tidak ada hubungan apa-apa. aku dan Abi hanya sebatas teman, kenal pun belum. malah aku dan dia diam-diaman."

"tidak ngomong."

"idih, sudahlah. biar aku saja yang usahakan kamu sama dia. pokoknya kamu sekarang samperin Abi. cepat!" adelim ingin Abi bisa dekat dengan Nayra karena sejak Nayra bertemu dengan abi dia bilang kalau dia suka sama abi. jadi Adelin dukung Nayra lebih tepatnya.

"ya udah aku ke situ dulu." nayra udah mau pergi menghampiri Abi. dia berjalan pelan sambil baca bismillah. semoga jalan dan niatnya kali ini di ridhoi Allah swt.

TBC.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NayraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang