Haii semuanya,, Perkenalkan Namaku YN, Aku adalah salah satu Staff HYBE yang selalu mempersiapkan pakaian atau pun make up untuk Artist.Aku adalah orang yang agak ceroboh dan lemot.
Awal mula kehidupanku aku hanya seorang anak gadis biasa. Aku lahir dan besar di Negara Indonesia, tetapi hidupku berubah saat aku memutuskan untuk pindah Negara ke Korea Selatan untuk melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi di Seoul.
Saat aku sampai dan menginjakkan kaki ku di bandara Seoul aku sangat bersemangat. Lalu memilih apartemen yang dekat dengan kuliah ku sambil bekerja paruh waktu.
Pada saat bersamaan kuliahku dekat dengan gedung HYBE yang sedang mencari Staff baru untuk di pekerjakan. Jadi aku memutuskan untuk kerja Dan menetap disana karena ada khusus kamar untuk Staffnya jadi aku tidak akan terlalu membuang-buang biaya untuk apartemenku.
"Permisi apa benar HYBE sedang mencari Staff baru?"Tanyaku penasaran sambil membawa selembar kertas.
"Ahh Ndee Eonni, HYBE sedang mencari Staff baru karena kekurangan. Apakau mau melamar kerja disini?"Jawab resepsionis wanita itu.
"Ya, apakah masih ada luang untukku?"
"Ada Eonni tapi itu harus melalui proses yang cukup panjang dan agak sulit Eonni."Jelasnya
"Tak apa Eonni aku akan berusaha"
"Fighting!"Semangat nya padaku.
Setelah mengisi beberapa formulir aku pun memberikan nya ke resepsionis itu dan masuk untuk di test.
Tok tok~
Aku mengetuk pintu dan Langsung masuk untuk di test. Setelah masuk aku di tanya-tanya oleh manager nya."Apakah kamu masih pelajar?"
"Ya aku sedang melaksanakan kuliah dekat gedung ini"
"Ohh tapi apa kau tidak akan terganggu karena kerja sambil kuliah"
"Tentu pasti agak sulit, tapi itu sudah resikonya jadi tak apa"
"Baiklah kalau begitu kau boleh keluar jika kau lulus akan ku beritahu."
"Ahh terimakasih banyak"
Aku pun pergi dari ruangan tersebut dan setelah beberapa hari aku pun di panggil kembali ke gedung untuk di beritahu tentang penerimaan pekerjaan itu.
Ternyata aku lulus seleksi dan masuk ke pekerjaan itu untuk menjadi asistennya Sunghoon dia adalah salah satu member Enhypen yang agak dingin.
Pada saat itu Aku menghampiri seseorang yang tinggi dan sangat tampan juga kulitnya yang begitu putih bersih, dan aku pun memutuskan untuk bertanya pada orang itu.
"Permisi, apa kau yang bernama Sunghoon?" Raguku.
" Apa kau tidak mengenaliku? Aku adalah artis yang sedang trend saat ini!"
" Ahh mianhe, karena aku sering di sibukkan oleh tugas kuliah ku jadi aku kurang mengetahui yang sedang trend saat ini"
"Baiklah aku maafkan kali ini tapi jangan sampai kau salah orang ataupun menanyakan lagi ke orang"Jawabnya dingin.
"Apa ada yang kau butuhkan?" Tanyaku.
"Tentu saja ada, kau belikan aku es krim cokelat untukku aku kepanasan sekalian kau bawakan kipas angin kecil milikku di atas meja make up ku tadi Pallii!!."
"Baiklah tuan"
Aku pun bersiap untuk berlari tetapi Sunghoon memanggil mu dan membuatmu berhenti."BERHENTI!!!!"
Teriaknya sangat tinggi sampai membuat semua orang menatap SunghoonNext?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol My Mine ll Park Sunghoon ✓
Fanfiction{On Going} Ketik Seorang Idol Jatuh Cinta Pada Sekertarisnya Sendiri! Bagaimanakah Kisahnya? Park Sunghoon From Enhypen✓ Halu Area✓ Jadi Pembaca Harus Bijak Oke!! Start:08 Agustus 2021 Finish:-