Five

415 34 0
                                    

Tiba-tiba saja...

"Ehhhhh.... Ada apa ini?"
Tanyaku pada seorang pria yang tiba-tiba menarikku dengan Agak kasar.

-----------------------------------------------------------------

KIRA-KIRA SIAPA YA?
ADA YANG UDAH TAU SIAPA YANG TARIK YN?

BUAT YANG UDAH TAU TEBAK YA DI KOMENTAR HIHI :)

OKEY LANJUTTTT...

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Seseorang yang menariknya adalah Jungwoon yang tadi sepertinya melihat YN sedang mengetuk pintu kamar Sunghoon dan segera bertanya.

"YN apa yang kau lakukan disini? Ini kan kamar Sunghoon, untuk apa kau kemari? Apa ada sesuatu yang kau butuhkan? Jika ada bicaralah padaku!".

Pertanyaan yang dia lontarkan cukup membuat aku nganga karena bingung harus menjawab pertanyaan yang mana terlebih dahulu.

"Yak Jungwoon, ada apa denganmu?". Aku seolah tak percaya seorang Jungwoon yang bawel dengan ke kepoan nya tiba-tiba muncul.

"Jawab pertanyaan ku YN, aku ingin jawabannya sekarang juga!". Tegasnya

"Ahh baiklah, aku akan menjawabnya. Jadi...".

Aku menjelaskan semua kesalah pahaman ini dengan perlahan agak dia mengerti akan kejadian nya.

"Ohhhhh... Aratta, aku paham. Lalu kenapa kau tidak bilang saja dari tadi YN." Ucapnya

Selang beberapa menit berbicara dan membahas semuanya dengan Jungwoon, YN hampir melupakan pertemuan nya dengan Sunghoon di ruang kerjanya.

"Aduh! Aku lupa bahwa sekarang aku ada pekerjaan yang mengharuskan aku bertemu dengan Sunghoon Sunbaenim." Ucapku dalam hati.

Lalu aku memberanikan diri untuk berbicara dan Ijin pergi ke Jungwoon untuk melanjutkan pekerjaan ku.

"Jungwoon maaf, aku ijin pamit untuk melanjutkan pekerjaan ku ya. Aku tidak enak jika Sunghoon Sunbaenim menunggu terlalu lama. Pasti dia akan semakin marah padaku."

"Ah iya, maaf YN saking serunya berbincang dengan mu aku melupakan bahwa kau ada pertemuan dengan Sunghoon ya."

" Tak apa Jungwoon, mungkin aku akan ijin saja ke Sunghoon Sunbaenim karena telat."

Dengan perasaan yang setengah hati aku mengucapkan nya karena aku yakin bahwa Sunghoon Sunbaenim sudah menunggu dari lama dan membuatnya menunggu adalah sesuatu yang sangat iya benci.

"Bagaimana jika aku mengantarmu dan mengatakan pada Sunghoon Hyung bahwa tadi kau sedang membantu pekerjaan di ruang kerja?". Tawarnya

"Tidak perlu Jungwoon aku takut jika masalahnya semakin rumit."

"Ah baiklah, maaf ya". Murungnya

"Gwenchana Jungwoon, tak apa."

---------------------------------------------------------------

Sesampainya di depan pintu kerja Sunghoon Aku langsung mengetuk pintunya pelan, karena tahu jika Sunghoon Sudah menunggunya sejak lama.

" Tok tok tok.... Permisi Sunghoon Sunbaenim, boleh aku masuk?"

Tak ada jawaban yang terdengar dari dalam sehingga membuat Ku putus asa dan pergi meninggalkan ruangannya. Tapi ternyata setelah Aku berbalik ada seseorang yang kembali membalik badanku untuk menghadapnya.

SIAPA HAYOO?
ADA YANG BISA TEBAK LAGI NGGAK YA┐( ˘_˘)┌
KOMENTAR YA JANGAN LUPA 🤣
Babay see you next time yorobun 😘

TETEP JANGAN LUPA BUAT PIN OKEY 😚🧡

Sebelumnya aku mau minta maaf ya aku jarang banget post karena lagu ada kesibukan di sekolah, karena aku blm bisa ngebagi waktu buat bikin lanjutan cerita nya jadi mungkin aku agak jarang buat bikin lanjutannya. Tapi aku usahain buat lebih sering bikin kok☺️

Next?

My Idol My Mine ll  Park Sunghoon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang