Kalian percaya tidak pada cinta pandangan pertama? Awal nya Hana tidak percaya pada hal seperti itu.
Tapi semenjak bertemu Jeon Jungkook yang menjadi siswa pindahan saat itu, Hana juga merasakan nya. Jeon Jungkook itu dingin, kasar, dan penyendiri. Tapi Hana tidak peduli akan hal itu dan tetap berusaha mendekati Jungkook apa pun cara nya.
"Kak Jungkook!" Hana memanggil nama Jungkook dengan penuh semangat seperti biasa.
Jungkook menoleh dengan raut datar nya.
Hana memberikan susu coklat di tangan nya. "Untukmu"
Jungkook melirik susu coklat itu dengan tatapan tidak minat dan dengan ragu ia mengambil susu coklat itu dari tangan Hana.
Hana tersenyum tapi senyum itu tidak lama luntur karena Jungkook memberikan susu coklat pemberian Hana kepada Taehyung dan pergi begitu saja.
Itu awal Hana di tolak mentah mentah oleh Jungkook. Tapi, Min Hana tidak menyerah secepat itu.
Pada pulang sekolah, Hana seperti biasa menunggu Jungkook di depan kelas cowok itu.
Setelah Jungkook keluar dari kelas nya Hana mensejajarkan langkah nya dengan langkah besar milik Jungkook.
"Kak Jungkook, boleh tidak aku pulang bareng kakak?"Tanya Hana.
"Tidak"Jawab Jungkook singkat.
Hana pun menekuk wajah nya sedih mendengar jawaban Jungkook.
"Hei!" Taehyung mengejutkan Hana yang masih berjalan di samping Jungkook dengan raut muka sedih nya.
Taehyung merangkul bahu Hana. "Kenapa murung begitu? Di tolak lagi dengan nya"Bisik Taehyung dan melirik sekilas Jungkook.
Hana mengangguk.
Diam diam Taehyung tersenyum. "Yasudah. Kau jadi pacar ku saja bagaimana?"Tanya Taehyung sengaja di kencangkan.
Hana melotot. "Jangan konyol, Kim Taehyung"
Taehyung tertawa. "Bercanda. Kau ini serius sekali, sih"
Hana mencebik kesal. "Sudah lah, jangan meledek ku terus"Protes Hana. Karena sedari tadi Taehyung meledek nya terus menerus. Hana jadi kesal sendiri.
"Iyaiya aku diam. Tapi kau pulang dengan ku ya?"
Hana mengangguk sebagai jawaban.
Taehyung tersenyum tipis.
"Min Hana, tidak bisa kah kau menyukai ku saja?"Batin Taehyung.
"Tae? Kenapa diam saja? Ayo"Ucap Hana yang sudah naik di motor milik Taehyung.
"Ah? Oh iya ayo" Taehyung menjalankan motor nya.
TBC.
Jangan lupa like, komen dan stay tune untuk kelanjutan cerita ini ya, terima kasih🥺🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
SCANDAL [VJOY]
Fanfiction"Tidak bisakah kamu mencintai ku saja?" "A-aku tidak bisa, Taehyung"