Pagi sudah menyambut, dengan laki laki yang tertidur di sebelah perempuan cantik yang membelakangi laki laki tersebut yang sudah berstatus sebagai suami nya. Sebelum pagi sempat ada perdebatan di malam hari karna dorong dorongan untuk tidur di sofa dan di kasur tapi berakhir mereka berdua tidur di kasur dengan pembatas boneka dan guling.
Matahari mulai muncul dan cahaya mulai masuk ke ruangan kamar pengantin baru yang malam pertama nya dengan pertengkaran.
Rayhan membuka mata nya lebih awal dan mengintip sedikit ke arah perempuan yang sekarang sudah menjadi istri nya, Kayla.
Tersenyum tipis miring ke kanan berniat untuk menjaili Kayla yang masih tertidur, di buang nya boneka dan guling ke bawah lalu menyatukan badan nya dan badan Kayla ke dalam selimut yang sama.
Menghadap ke arah kayla dengan kancing baju di buka dua, sengaja membuat berisik dengan cara menjatuhkan handphone Kayla agar di perempuan ini bangun dan menyadari kedekatan nya dengan Rayhan.
Menggeliat kecil dan menghadap ke arah Rayhan, mata nya mensipit menatap heran tapi kemudian melotot dan tidak sengaja melihat dada Rayhan yang tersenyum tidak tahu malu.
Reflek, Kayla menampar pipi mulus Rayhan dengan sedikit keras dan berakhir Rayhan pun ikut kesal dengan perlakuan Kayla.
"Apa apaan?!" Tanya Rayhan marah dengan bangkit dari kasur.
"Om ngapain deket deket? pembatas kita bahkan sudah di buat kenapa masih deket deket?!"
"Mau mesumin aku?!" Tanya Kayla emosi
Alis Rayhan naik sebelah ingin membalas kekesalan nya karna sudah di tampar.
"Bukan kah kau yang minta?" Reyhan tersenyum sambil menatap baju nya yang ia buka sendiri tadi.
"MAMAAAA!"
"Brisik! Diam! Cepat siapkan sarapan aku lapar."
"Dasar kepala hantu! Kayla gak bisa masak." Jawab Kayla dan pergi ke kamar mandi untuk berangkat sekolah.
.__________.
Kayla sudah siap dengan seragam nya sementara Rayhan masih memakai baju tidur nya di meja makan sambil memegang laptop karna di perintahkan untuk libur kerja di kantor 3 hari. Begitupun Kayla libur sekolah 3 hari tapi Rayhan sengaja tidak memberi tahu Kayla agar dia capek gonta ganti baju.
"Ganti baju, kau libur sekolah 3 hari." Ucap Rayhan tanpa melihat Kayla
"'Gak, males dirumah sama hantu kaya om!"
Rayhan diam tapi 10 menit kemudian Kayla kembali ke kamar untuk ganti baju, setelah ganti baju rumah Kayla kembali ke meja makan dan sudah ada bubur ayam, mungkin Rayhan yang beli.
"Bubur ayam, mmmm bau nya enak."
Tanpa menanya Kayla memakan bubur itu sampai habis tanpa sisa, karna ini benar benar bubur ter enak yang pernah Kayla makan.
"Besok ku ajari buat bubur se enak itu." Ucap Rayhan, ternyata Rayhan pintar memasak walaupun bubur
"Capek." Jawab melas Kayla dan menempel kan pipi nya di meja makan sambil melihat handphone nya untuk menonton series kesukaan nya.
Rayhan menatap dalam diam dan beberapa menit kemudian menyuruh Kayla untuk berganti baju agar ikut dengan nya keluar jalan jalan atas perintah papa dan mama nya Kayla sendiri.
"Ganti baju, kita jalan jalan."
"Kemana? Gini aja udah cantik, om saja yang ganti baju aku nunggu disini."
"Ganti baju, sekarang!"
Kayla kesal dan akhirnya dia ganti baju dan memakai sepatu bersiap untuk pergi jalan jalan yang entah kemana tujuan si kepala hantu itu.
Rayhan pula berganti baju sengaja menyesuaikan warna baju nya dengan baju Kayla agar terlihat baik baik saja di mata orang tua Kayla, mereka meminta foto Rayhan dan Kayla sebagai bukti bahwa anak perempuan nya baik baik saja di tangan laki laki yang bertanggung jawab.
Setelah Rayhan keluar, kayla sempat bertanya kenapa baju mereka warna nya sama tapi Rayhan bukannya menjawab malah melihat kan isi chat whatshap nya dengan orang tua Kayla.
Mereka masuk ke mobil dan mulai berjalan keluar dari karangan rumah baru kediaman mereka.
Kayla tidak hentinya mengoceh sesekali mengkutuk Rayhan dengan bermacam macam isi kebun binatang, jadinya Rayhan membawa Kayla ke kebun binatang untuk bertujuan memperlihat kan, tampanan dan keren nan dia atau hewan hewan yang disebut Kayla untuk mengutuk nya. Narsis.
__________
Hai semua haha, maaf yaa udah lama banget buat kalian yang nungguin cerita ini update lagi, karna aku lupa sandi akun ini jadi nya lama deh ahaha.
Tinggalkan jejak yaaa vote atau komen hihi, maaciw yang udah baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
menyesal
RandomReyhan adhitama putra cowo yang super kasar, suka dunia malam, bermain wanita, memiliki ketampanan, seorang CEO dan di jodohkan dengan gadis lembut, penyayang, baik dan cantik. Niat awal untuk menyakiti berakhir jatuh hati.