welcome back to my book gess !
setelah sekian abad lamanya, akhirnya book ini up kembali setelah di tag oleh empunya acc yang tak kasat mata dibawah ini.Chek this out !
O1,── Spill pengalaman terhoror yang pernah kamu alami !
Sebenarnya sih, dikata serem banget juga enggak. But ya itu doang experience horor w sejauh ini wqwq. ini kejadian pas w masih kecil pokoknya, dan masih di jatim bukan di jaksel ok.
jadi critanya w senderan di kulkas gtu sambil nonton tv, trus di samping kiri w ada dua kamar yang sekiranya 2 (?) meter dri tempat duduk w, nah pada saat ntu w tiba tiba gatau kenapa kaya nengok ke dua kamar ntukan. Pada saat ntu pintu kamar kebuka lebar plus kamar ntu juga gelap gulita blom ada yang nyalain lampu.
Nah pada saat w nengok kesana dan merhatiin isi kamar, w kaya ngeliat kaya bayangan item gtu kaya ngangkat ujung kasur/springbed w. Dan yang keliatan cuma dua matanya doang, plus dua mata itu ngeliat ke arah w.
Dan ga cuma itu, di kamar itu juga ada jendela yang dimana seinget w, jendela ntu juga ada bayangan gtu. Jadi kaya pencuri mau ngerampok gtu loh posisinya. Dan lagi-lagi yg keliatan cuma matanya doang yang ngarahnya ke w.
dan jujurly, pada saat itu w diem aja. Ga gerak ataupun ga teriak.
O2,── apa keinginan terbesar mu?
Ditanya keinginan sih, banyak.
Tapi sejauh ini keinginan w, membahagiakan keluarga dlu aj sih.O3, ── kebiasaan buruk yang ingin dirubah ?
Habbits buruk w ialah ketika udah mager di kasur, lalai sama kerjaan rumah apalagi pas udh jadwal nyuci baju. beuh.
Dan w sedang dalam fase "mencoba untuk menjadi baik"
itusi.O4,── animasi/film favorit ?
Animasi = Nussa, Doraemon, Boboiboy, etc.
Film = banyak sih, tpi kalau genre w sukanya yang horor, Psychological, ma yang plot twist.O5, ── alasan mood menghilang dan cara ngatasinya !
Alasan mood w suka ngilang kalau w di jleb-in / di cuekin saat w ngomong.
Dan cara ngatasinya? w lupain aja gtu.
O6,── Spill tulisan tangan !
waduh, harus banget nih?
yaudah,plis ini yang menurut w bagus wkwk.
O7, ── Setiap kali ngeliat dirimu, menurutmu sifat apa yang ada didalam dirimu ?
hmz.. gatau juga sih jujurly.
w terkadang kaya anaknya random ke segala hal,So, w tergantung dimana dan di tempat apa sih. /eh bener gasih kaya gini? /nangis
O8, ── Campuran makanan apa yang menurut mu aneh namun orang lain suka ?
Sejauh ini, kalau campuran makanan gtu rata-rata w suka.
Kaya roti dikasih sambel, dan campuran absurd lainnya.tapi untuk saat ini, makanan yang w blom mau masuk ialah kacang ijo sama kacang merah.
/plis bagi stan perkacangan, jangan bully /sungkem
KAMU SEDANG MEMBACA
sixon31 𝘪𝘯 𝘵𝘢𝘨.
Random❝ ── This is how i feel about you, Twilight. It's like Twilight yeah .── ❞ Start : 31/1/2O21 End : ⓒ2O22 @sixon31 🏴☠️