Taeyong menatap kesal empat buntalan lemak dihadapannya. Tangannya berkacak pinggang hendak memarahi adik- adiknya yang berusia empat tahun itu.
"tadi katanya ga bakal ribut. Kok ribut lagi?" Tanyanya garang
Keempatmya menghentikan pertikaian mereka dan kompak menatap Taeyong dengan puppy eyes mereka. Tadi saja berselisih.
"Yongie hyung, Echan sakit tau ditarik- tarik sama mereka" adu Haechan sembari memperlihatkan tangannya yang memerah.
" Kenapa tarik- tarikkan? Kalo tangannya putus mau?"
Keempatnya menatap Taeyong takut, bukan takut dimarahi, tapi takut jika tangan mereka benar- benar putus, nanti tidak bisa mengambil es krim di lemari pendingin secara diam- diam lagi. Hust! Jangan bilang Yongie hyung, nanti kembar dimarahi.
" Eum, kan Nana mau bobo sama Echan hyungie~"
" Tapi kan Nana sudah semalam. Nono lagi dong"
" Tidak tidak! Injun yang bobo sama Echan!"
" Tapi Nana adek! Kalian ngalah!"
" Tapi Injun abang. Nono sama Nana harus nurut dong!"
Ketiganya terus berdebat membuat Taeyong memijat pelipisnya yang berdenyut.
" Jika masih ribut, hyung laporkan pada Yuta hyung!" Hanya dengan kalimat itu ketiganya tidak lagi mengeluarkan suara." Jadi, siapa yang tidur dengan Echan?" Tanyanya
"INJUN!"
"NONO!"
"NANA!"Huft, sabar Tae, jangan dibuang nanti bisa dicincang mama. Batinnya.
" Biar Echan saja yang pilih" putusnya
Sontak mereka mengalihkan tatapannya pada Haechan yang memandang polos.
" Apa?"
" Echan mau tidur dengan siapa?"
" Dengan Nono saja. Kemarin sudah dengan Nana, kemarinnya dengan Injun. Jadi sekarang dengan Nono! Yeayyy! Ayo Nono bobo biar Echan peyukk!"
Jeno langsung menarik tangan Haechan dan langsung menariknya ketempat tidur. Haechan memeluknya seperti yang dikatakan tadi. Mereka tidur diranjang sebelah kiri. Membiarkan ranjang disebelah kanan untuk Nana dan Injun.
Biarkan mereka saling menghangatkan. Mari kita beralih ke Taeyong yang menahan tawanya karena melihat wajah cemberut kedua adiknya yang lain.
Bukan sekali dua kali mereka memperebutkan hal yang sama. Jika ditanya kenapa suka tidur dengan Haechan,alasannya Haechan empuk enak dipeluk kaya plushienya Niel hyungie.
Nana dan Injun awalnya tidur saling memunggungi namun siapa yang tau jika mereka tetap saling memeluk ditengah malamnya. Taeyong yang melihat itu hanya terkikik geli. Buntalan buntalan lemaknya yang menggemaskan.
******
T.B.C
Ini dia yongie hyung yang menggantikan peran mama. Semua sayang yongie hyung.
Ini yuta hyungie yang ditakutin para baby. Padahal ganteng?
Sisulung injun, paling sulung plus paling mungil ga kaya echan yang empuk.
Ini diaa nono si baik hati. Selalu ngalah sama abang adeknya. Paling disayang sama doy hyung, soalnya penurut.
Kalo ini sigembul echan yang suka direbutin kalo mau tidur.
Si bungsu yang katanya paliang ganteng. Padahal kata jae hyung yang paling ganteng itu nono soalnya mirip dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins ll00L nct dreamll-HOLD ON
Fanfictionkeseharian quadrupletnya bapak siwon. "chanie empuk, mau peluk" "injun galak!" "nana hwendsom. iya kan hyungie?" "( '◡‿ゝ◡')"