Assalamualaikum,Saya akan menceritakan sebuah keluarga yang sederhana dan mungkin kalo hari ini makan enak esok hari nya gak bisa makan seenak hari kemaren, yah!! Maklum ayah nya gak kerja kadang dapat pekerjaan pun uang nya buat bayar hutang hutang nya,sisa nya buat beli beras ya bisa di bilang sangat sederhana di sebuah keluarga tersebut ada dua orang putri yang berbeda perilaku nya ya itu denisa dan delisa mereka kembar ayah mereka tukang serabutan ya itu pardi dan ibu mereka siti denisa dan delisa berumur 15thn mereka klas 3 smp, ya udah yuk cuuss aja di baca Leste go...
Heppy reading...
"Pagi hari pun tiba suara burung burung dan sebuah alarem kecil dari sisi tempat tidur seorang gadis pun berbunyi...."
Kring ... Kring....kring...
"Sayang ayo bangun sudah pagi"
Kata seorang ibu membangun kan anak nya"Sebentar lagi ah bu ini kan hari minggu denisa kan gak sekolah"
Sahut anak nya ya itu denisaDENISA : anak manja, sombong, gengsian, pamer ,centil,sok soan,dan pikiran nya ketinggian
"Ayo lah bangun"
Ibu"Ibu..!!! Bisa denger gak denisa mau tidur sebentar aja ,tar juga denisa bangun gmn si ibu tuli ya..hah pergi sana .. cepat pergi..."
(Denisa)"Ya udah"
(Ibu)___BEBERAPA JAM KEMUDIAN___
"Ka bangun yuk udah pagi gak baik lebih baik kita sholat duha"
(Kata adik kembaran denisa ya itu delisa)DELISA : Baik hati,soleh,s
"Apaan si kalo mau sholat ya udah sono kamu aja"
(Deniasa)"Ya allah ka ayolah ka"
(Delisa)"Bu....ibu...."
(Denisa)"Apa deniasa?.."
(Kata ibu sambil menghampiri kamar denisa)"Bawa anak ini keluar bu gue enek liat nya gue kan dah bilang gue mau tidur apakah kalian tuli hah"
(Kta denisa sambil marah marah)"Ngapain kamu kesini delisa hah??.."
(Ibu)"Bu delisa cmn ingin ka denisa sholat bareng sama delisa bu...kan ka denisa kaka nya delisa bu...apakah salah ya jika delisa ajak ka denisa sholat ??"
(Kata delisa)"Wah berani sekali ya kamu bicara seperti itu ke ibu bicara sambil natap orang tua itu gak baik tau gak hah durhaka kamu durhaka (sambil mencubit telinga delisa)
(Ibu)"Aduh...aduh..duh..bu sakit bu...maaf kan delisa bu..(nangis) delisa minta maaf"
(Delisa)"Cepat lah bawa dia keluar dari sini....cepat!!!.."
(Denisa)"Ayo kamu ikut ibu..cepat..!! (Menarik tangan delisa"
(Ibu)___SYUKURIN HAHA EMANG ENAK__
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU INGIN JADI WANITA BERCADAR
RandomSebuah keinginan yang entah sampai kapan akan terwujud