Setelah Song Qingshu terbangun di malam hari, dia melihat Zhou Zhiruo berbaring di ranjang seberang dan tertidur dengan tenang. Dia tiba-tiba merasakan perasaan jijik. Pikirannya mulai berputar di benaknya, dan memikirkan bagaimana cara membalas dendam. Dia juga memikirkan seni bela diri Zhang Wuji dan statusnya sebagai pemimpin sekte Ming. Kultus Ming dapat berperang melawan Mongolia di Wilayah Barat. Dapat dilihat bahwa kekuatannya sangat besar.
Song Qingshu sendiri, di sisi lain, sekarang cacat, dan dia tidak memiliki seni bela diri dan tidak memiliki kekuatan. Jadi bagaimana dia bisa membalas dendam? Rasa ketidakberdayaan menyebar ke seluruh tubuhnya yang sudah lemah.
Secara tidak sengaja, dia melirik wajah cantik Zhou Zhiruo lagi, dan semangat juang Song Qingshu terbakar dengan kebencian yang baru ditemukan.
Meridiannya rusak? Terus?
Dia hanya harus menemukan cara untuk memperbaikinya. Dia secara kasar dapat mengingat "Sembilan Yin Kitab Suci" dan "Delapan Belas Telapak Tangan Penakluk Naga" dari 'Pedang Surga dan Pedang Naga', dan ditambah dengan keakraban dengan rahasia di dunia ini, tidak begitu sulit untuk berlatih seni bela diri tertentu yang tiada taranya, dan kemudian menemukan harta karun itu. Dengan betapa kacaunya dunia ini, akan mudah untuk membangun kekuatan, dan akhirnya bertarung melawan Zhang Wuji.Ketika pikirannya menjadi semakin jelas, suasana hati Song Qingshu berangsur-angsur menjadi tenang. Dia juga berpikir untuk diam-diam memberi tahu Zhao Min untuk datang dan menangkap perzinahan, tetapi Zhao Min adalah wanita yang sangat pintar, sulit untuk menjamin bahwa dia tidak akan mengeksposnya kepada Zhang Wuji karena suatu alasan, dan kemudian dia akan berada dalam masalah. sebagai gantinya, dan kemudian mereka bertiga pasti tidak akan membiarkannya terus hidup. Dia akan mati dengan menyedihkan ... tubuhnya bergidik ketika dia memikirkannya.
Keesokan harinya, di depan semua orang, ketika Zhang Wuji dengan menyesal mengumumkan bahwa dia tidak bisa berbuat apa-apa tentang meridian yang rusak, Zhou Zhiruo masih sedikit khawatir Song Qingshu akan kehilangan kesabaran. Tapi dia tidak menyangka Song Qingshu hanya dengan tenang menyesap tehnya, dan dengan datar berkata, "Ini adalah kehendak Tuhan. Jadi, Lagu ini tidak bisa menyalahkan siapa pun. Saya merasa menyesal telah merepotkan Tuan Zhang selama periode waktu ini. "
Sekarang bahkan ketika Zhao Min menatapnya dengan heran, Song Qingshu menjawab dengan senyum tipis, tetapi badai di hatinya terus mengembangkan rencana balas dendamnya di masa depan.
Kemampuan ini adalah hasil dari pengalaman pahitnya dari kehidupan sebelumnya di masyarakat. Kecuali kemenangan ditentukan, dia tidak akan pernah mengungkapkan kebenciannya sebelumnya. Jika tidak, lawannya akan bersiap lebih awal dan menjaganya.
Setelah mengobrol sebentar, karena perang yang intens di Wilayah Barat, Zhang Wuji harus memimpin kelompoknya untuk pergi lebih awal. Zhou Zhiruo memerintahkan murid-muridnya untuk berkemas dan berangkat ke jalan kembali ke Emei.
"Tuan tampaknya menjadi semakin cantik baru-baru ini." Kedua murid perempuan muda dengan tulus menyanjung Zhou Zhiruo di sepanjang jalan.
Zhou Zhiruo cantik sebelumnya, tetapi selalu ada warna suram di antara alisnya, yang membuat orang merasa sedikit takut. Sekarang ada sedikit senyum di sudut bibirnya setiap saat. Sebaliknya, dia memang sedikit lebih cerah dari sebelumnya.
"Zhiruo cantik secara alami. Tentu saja, dia akan menjadi semakin cantik." Song Qingshu dengan lembut meraih tangan kecil Zhou Zhiruo, dan menatapnya dengan penuh kasih sayang. Merasakan kulitnya yang halus dan lembut, dia mencibir dalam hatinya.
Para murid tidak tahu alasannya, tetapi dia tahu dengan jelas!
Selama beberapa hari terakhir, Zhou Zhiruo diairi dengan esensi Sembilan Yang Benar Qi Zhang Wuji setiap hari, tentu saja, dia bahkan lebih menawan dan mengharukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Stealing Master
Fantasy[Chapter 1 - ???] Author: Monk of The Six Illusions Ketika protagonis bangun, dia menemukan bahwa dia telah menjadi Song Qingshu. Dia juga menemukan bahwa ini adalah dunia kacau yang menggabungkan 14 novel Jin Yong. Apa yang akan dia lakukan sekaran...