Chapter [0/Awal Mula]

91 12 0
                                    

"..." Ini untuk berbicara

Ini untuk berbicara didalam pikiran

Ini untuk menekan Kata-kata atau dalam keadaan suasana hati yang buruk/marah dan semacamnya.

{(NOTE/Note : Ini untuk Pesan dari Author/Penulis )}

~ { Ini untuk Nama Tempat yang atau semacamnya } ~
(Sebenarnya pake tanda garis bawah, Tapi setiap Saya Revisi hilang Terus, jadi saya membiarkan nya saja_-)

<[...]> Ini untuk Skill/Kemampuan/Teknik

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

~ { Disuatu Tempat yang tidak Diketahui } ~

Muncullah sebuah bola Putih bersih/polos yang merupakan Jiwa Pertama yang lahir dari 《ORIGIN》 yang merupakan Asal-muasal dari segalanya bentuk terciptanya Alam Semesta dan bentuk dari berbagai sumber Alam.

Pada saat ini Jiwa yang tidak memiliki nama dan kesadaran cerdas ini tanpa sengaja menyerap seluruh Energi yang ada di 《ORIGIN》 dan perlahan-lahan memasuki masa hibernasi untuk waktu yang lama.


..

......

..........

..............

.............................

~{ 1 Miliar Tahun Kemudian } ~

Setelah untuk waktu yang lama Jiwa itu akhirnya bangun dari hibernasinya dan sekarang memiliki kesadaran cerdas setingkat dengan manusia normal dan perlahan-lahan melihat dimana dia berada.

"Jadi saya lahir ditempat yang bernama《ORIGIN》 yang merupakan Asal-muasal dari segalanya terciptanya Alam Semesta berserta isinya dan merupakan Makhluk Pertama." Kata Jiwa itu kepada dirinya.

" Jadi apa yang harus saya lakukan sekarang? Saya telah menyerap seluruh Energi ditempat ini dan mengubah saya menjadi Asal dari segala makhluk di Alam Semesta ini, Jadi apa yang harus saya lakukan?." Tanya Jiwa itu kepada dirinya sendiri tentang apa yang harus dia lakukan.

"Hhmmm......lebih baik saya menciptakan seluruh Alam Semesta berserta isinya dan sekaligus menguji seberapa banyak jumlah kekuatan yang saya gunakan, Create." Ucap Jiwa itu dan tiba-tiba Jiwa mengeluarkan salah satu Skill yang dia dapat langsung <[Omni-Creation]> yang bisa menciptakan apapun itu baik yang hidup maupun mati.

Dalam sekejap mata seluruh Ruang yang penuh dengan kekosongan ini tiba-tiba mengeluarkan Energi Putih-Bening yang secara langsung menciptakan seluruh Omniverse beserta dengan isinya baik itu Ruang, Waktu, Reinkarnasi, Jiwa, Neraka, Surga dan lain sebagainya tercipta langsung oleh Jiwa itu.

Fenomena itu terus berlanjut hingga seluruh Omniverse tercipta penuh yang hanya tinggal memilih Makhluk mana yang perlu diciptakan terlebih dahulu untuk menjaga Tatanan seluruh Alam Semesta.

"*Menghela Nafas* jadi ini yah batas ku." Ucap Jiwa itu sambil melihat hasil ciptaannya sendiri.

"Jadi saya bisa menciptakan seluruh Omniverse beserta isinya yah, dan berarti saya secara tidak langsung adalah Penguasa/Kaisar Omniverse, lumayan aku bisa merasakan berapa banyak Penguasa yang bisa menguasai/menciptakan Omniverse-nya masing-masing yang kurang dari 10 saja dan bahkan mereka masih dalam tahap perkembangan yang berarti saya merupakan yang tertua diantara Penguasa/Kaisar Omni." Ucap Jiwa itu sambil kagum dengan Pencapaian yang dia capai.

Douluo Dalu : Primordial Supreme OriginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang