Siapa Dia?

0 2 3
                                    

Ga kerasa,  ini udah tiga tahun. Waktu kaya berjalan kurang dari duapuluh empat jam,  kerasa cepat banget. Sekarang,  Semuanya udah berubah,  gada lagi putih abu-abu Yang hias hidup mereka.

Jungkook sekarang udah kuliah,  smester 2, banyak Yang berubah dari dia. Pasca kecelakaan,  Jungkook jadi orang yang mudah tersinggung,  nakal,  dan gampang terpengaruh,  di tambah ada Vino terus sama dia. Bunda cuma bisa sabar aja,  kelakuan anak bungsu nya Yang sekarang bikin Bunda pusing,  di tambah Jungkook banyak bikin onar.

Tapi mereka senua ga pernah tau,  kalo Jungkook mendam satu kesedihan Yang dalam banget,  yang cuma dia Yang tau. Hilang ingatan tuh ga enak,  ga percaya?  Tanya aja sama Jungkook. Bayangin aja kalian ga kenak siapa-siapa,  di tanbah Jungkook Yang sekarang ga nudah bergaul kaya dulu.

Sekarang Jungkook lagi jalan di loby kampus,  tas di punggung satu aja,  pake jaket lengannya di lipet,  celana koyak-koyak dah kaya di makan rayap,  rambutnya juga kurang rapi. Dia kesiangan akibat terlalu banyak main game,  jadinya gini deh. Ini aja masih ngantuk,  cuma dia di ancam sama abangnya bakal di seret ke kampus,  yaudah deh bangun aja. Taukan Yoongi kaya apa?

Dia liat ada cewe makan ciki,  sambil lewat Jungkook ambil ciki nya. Di sini dia di hargain banget,  kenapa?  Ya karna ganteng lah. Gatau aja dia tunangannya Vino. Sebenarnya Vino juga udah ajak nikah,  secara Papa nya holang kaya,  tapi Jungkook gamau dia bilang gamau terikat sama siapa-siapa dulu,  masih mau bebas. Cincin tunangan juga ga dipake,  apaan cowo make cincin kata dia. Jungkook kelihatan kaya seme,  tapi tampilan doang dalemnya kagak kok tenang aja. Alis ma telinganya di tindik!  Cakep kan?  Iyalah adeknya Yoongi gitu loh. Abangnya aja udah istigfar mulu liat kelakuan adeknya Yang ada.... Aja. Heran Yoongi,  salah apa sih dia sampe punya adik kaya Jungkook.

Kalo Jimin,  dia udah smester empat di kampus Yang sama juga sama Jungkook. Sengaja,  Yoongi juga titip Jungkook sama dia walaupun Jimin kewalahan. Jimin sih masih sama aja,  yahh gajauh beda lah kaya SMA dulu,  bedanya dia gapunya kembar siam lagi,  soalnya kembar siamnya udah ngacir ke Singapore.

Kalo Yoongi, dia sekarang udah kerja. Lumayan lah jadi staf biasa dulu,  maklum baru lulus kuliah. Gapapa kata Bunda,  lama-lama nanti jabatannya pasti naik,  mau lebih gampang Yoon?  Bunuh aja CEO nya terus kamu gantiin,  oke skip. Soal dia sama Jimin sih,  ya selama ini baik-baik aja. Jimin kesel sih,  soalnya Yoongi ga kaya seme pada umunya Yang sweet,  romantis,  Yoongi mah kulkas. Tapi gapapa,  gitu-gitu Jimin juga sayang.

Kalo Vino,  dia juga smester empat sama kaya Jimin. Tapi sekarang nakalnya lebih kelihatan, sering ajak Jungkook bolos juga. Dan Jungkook juga ga malu lagi kalo Bunda di panggil. Dia acuh aja, Jungkook mah ikut Vino aja. Dia sayang banget sama Vino, di tambah Vino rebutan satu kampus secara katanya dia paling ganteng+kaya jadi yaaa gitu deh.

"Jung!" Nah pendek umur kan? Dateng nih orangnya!

"Eh, Vin?"

"Bolos yuk, nonton. Udah lama ga kebioskop!"

"Gabisa, Bang Yoongi tuh rese. Kalo gw bolos lagi perangkat game gw bakal di bakar sama dia. Malah dia yang beliin lagi!"

"Aelah, sante aja gw juga bisa beliin kok!"

"Bukan gitu, masalahnya bukan cuma game. Kalo gw ketauan nakal gw bakal di masukin pesantren. Apaan coba?" Nah ini bener baru smester dua, Bunda udah empat kali di panggil ke kampus, Yoongi geram makannya dia ancam aja Jungkook yang sekarang not have akhlak.

"Vin, stop racunin fikiran Jungkook. Kalo lo mau bolos, ya lo aja!" Ini Jimin, dia kan di kasi amanah sama ayang buat jagain Jungkook, jadi dia ikut campur deh.

"Eh Jim, entar kerjain PR gw ya, tolong. Entar gw bilangin Bang Yoongi buat gombalin lo. Oky sipp, udah ya bye!" Jungkook pergi gitu aja, gak lama lagi dia ada kelas. Semalam dia absen, yaudah deh hari ni masuk aja. Bisa di masukin pesantren beneran entar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

-MIRACLE AND DESTINY- (-BUTTER- S.2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang