Setiap masalah pasti ada hikmahnya
Happy reading
***
Sebuah mobil ambulance terparkir sembarangan didepan gedung Apartemen mewah, keempat tenaga medis nampak bergegas turun dengan salah seorangnya membawa sebuah tandu. 25 menit lalu rumah sakit Beijing Hospital mendapatkan panggilan darurat dari seorang calon pasien, yg mengabarkan bahwa ia merasa akan segala melahirkan. Staf yg merasa keadaan si penelpon pasti sangat panik saat ini, apalagi ia hanya seorang diri tinggal di apartementnya,tanpa bertanya lebih lanjut dan setelah meminta si penelpon untuk tetap tenang sambil mengatur nafas agar lebih rileks,tenaga medis dengan seorang Dokter pun segera meluncur ke tempat yg dimaksud.
" lantai berapa?" Dokter tersebut bertanya sebelum menekan tombol lift.
" lantai 13 Dok" dokter tersebut pun segera menekan angka yg dimaksud.
" kuharap dia baik- baik saja,kasian! bagaimana bisa seseorang yg hamil dibiarkan tinggal seorang diri,kemana suaminya? Benar-benar tak bertanggung jawab." Seru Meng ziyi salah seorang perawat yg ikut dalam rombongan tersebut.
" jangan berkata seperti itu,bisa saja suaminya itu memiliki pekerjaan yg mengharuskannya untuk tetap bertugas dan tak bisa ditinggalkan" saut Yubin.
" tapi istrinya sedang hamil,apakah pekerjaannya itu lebih penting dibanding keselamatan istri dan calon bayinya" Ziyi tak terima.
" iya juga sih tapi-"
" ekhem....ekhemm..." Dokter Wang berdehem untuk membuat kedua orang itu menghentikan pembahasan tak penting mereka.tugas seorang Nakes adalah memberi pertolongan untuk kesembuhan dan keselamatan pasien,bukan malah menyelidiki latar belakang para pasien dan menjadikannya bahan gunjingan seperti ini.ter-la-lu.
" jaga sikap kalian,itu bukan urusan kita" Zhuo cheng memperingati kedua rekannya sebelum keluar dari lift dan mengikuti dokter Wang.
Ke empat orang tersebut mencari No apartement yg dituju,kemudian menekan bel setelah menemukannya.
" tidak ada jawaban.sebaiknya kita segera masuk" ucap dokter Wang yg dimengerti oleh ketiganya,dan bersiap-siap mendobrak pintu tersebut.
Tak butuh waktu lama bagi ketiganya untuk bisa masuk kedalam Unit apartemen tersebut,karna Yubin sebelum bertobat dan memilih menjadi anggota tenaga medis adalah seorang pencuri spesialis rumah kosong,tentunya hal semacam ini adalah sesuatu yg sangat mudah dilakukan baginya.
" nyonya!...anda berada dimana?" Panggil Zhuo cheng setengah berteriak,agar calon pasiennya itu mendengar,dan tau akan kehadiran mereka.tak ada jawaban yg mereka dengar setelahnya,ke empatnya pun segera berpencar untuk mencarinya,maklum unit apartemen ini terbilang cukup luas dengan dua lantai didalamnya, karna merupakan sala satu unit luxury,penghuni apartemen ini mungkin seorang kaya raya,karna memilih tinggal ditempat sebesar ini hanya seorang diri.