{vote terlebih dahulu sebelum membaca}
°happy reading°______________________________________________
pagi yang sangat cerah untuk seseorang bernama muramiya [name], karena ia akan memulai kehidupan baru nya di tokyo.sebenarnya [name] lahir di tokyo hanya saja ia mengikuti ibu nya untuk pergi ke jerman sejak berumur 2 tahun.
"yosh mari kita olahraga pagi terlebih dahulu sebelum memulai kegiatan, sekalian keliling daerah sini aja"
saat sedang berlari pagi secara tidak sengaja [name] menabrak seseorang berambut putih dengan tubuh yang pendek mungkin menurut [name].
"ahh!! maaf , aku tidak sengaja" ucap [name]
"tidak masalah, tetapi dengan 1 syarat, bagaimana?" ucap pria asing tersebut sambil tersenyum.
"tentu saja, apa syaratnya?" jawab [name] dengan santai. "kau harus berteman dengan ku dan bergabung dengan gang ku, bagaimana?" balas pria tersebut dan menatap mata [name].
di taman
"arghhh!! parah sekali tidak sesuai dugaan ku" ucap pria asing. "oii mikey kenapa kau berteriak seperti orang tidak waras" ucap seseorang berambut merah muda yang tak lain adalah haruchiyo sanzu. "jadi begini..." mikey pun menceritakan kejadian-kejadian sebelumnya.
flashback!!!
"baiklah"
"a-apa kau seriuss!?" ucap pria asing itu. "tentu saja aku serius" balas [name] dengan senyuman malaikat nya. "kalau kau sudah menyetujuinya kau tidak boleh membatal kan nya lagi, bagaimana?" ucap si pria asing itu. "tentu saja aku tidak akan membatalkan nya" balas [name] dengan senyuman yang masih melekat di wajah nya.
lalu si pria asing tersebut menyerah dan pasrah saja. "nama ku sano manjirou kau bisa memanggilku mikey" ucap si pria asing yang bernama mikey. "nama ku muramiya [name] senang bertemu dengan mu sano-san". "baiklah besok kita bertemu disini jam 7 pagi, dadah" ucap mikey sembari melambaikan tangannya.
flashback end!!
"jadi begitu, sangat menarik" ucap sanzu dengan tawaan nya. "hah!? menarik? itu berbahaya untuk nya bodoh" balas mikey lalu memukul kepala sanzu. "kalau berbahaya kenapa kau menawarkan nya?" tanya sanzu penasaran. "kukira dia akan menolak karena tau aku ini seorang kriminal, lalu saat dia menolak aku akan meminta dia untuk membelikan ku dorayaki" jawab mikey sambil menggosok telapak tangan nya.
"aku punya rencana yang sangat bagus"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE PSYCHO [] BONTEN
Randomberkisah tentang keseharian [name] dengan para anggota bonten🔪