Vote and comment nya ya pemirsahh
😉____________
Nayla tersentak saat ponsel nya berdering dan menampilkan nama Zea ,sahabatnya yang sudah sejak lama menemaninya.
“Ya Ze?” Sapa Nayla memulai pembicaraan terlebih dahulu dan meletakkan ponsel nya di kursi sebelah,
karna posisi Nayla saat ini sedang menyetir.“Lo lagi dimana?”
“Dijalan ni, kenapa Ze?” tanya Nayla masih fokus menyetir.
“Ke sekolah kan? Cepetan nay, hari ini anak osis ada rapat dadakan!” ujar Zea membuat Nayla mengerem mobilnya mendadak.
“Serius lo? oke gue otw” sergah Nayla mematikan ponselnya dan langsung menancapkan gas mobil dengan kecepatan tinggi.
”Mampus gue,kok bisa rapat dadakan sih!" umpat nya dalam hati.
Osis yang ada di sekolah Nayla memang harus disiplin dalam berbagai hal,bahkan jika ada kedapatan anggota osis yang melanggar maka siap siap mereka akan mendapat hukuman dari ketos.Crittt
“Duh, mobil sape tu gue tabrak? Ck! You accident again,Nayla!” batinnya kesal.
Nayla terpaksa menghampiri si pemilik mobil untuk bertanggung jawab atas ketidaksengaannya.
“Permisi pak,maaf saya gak sengaja nabrak mobil bapak,tapi bapak jangan khawatir saya akan tanggung jawab kok” Seru Nayla dengan sedikit gugup.
“Minta nomor telfon kamu nanti saya kasih tau biayanya jika sudah diservice”ucap si pemilik mobil tanpa menoleh sedikitpun kepada Nayla.
Sebenarnya Nayla sangat tidak suka mendapat perlakuan seperti ini.
Tapi ya sudah lah,toh saat ini Nayla yang salah.
Jika ia mengomentari, yang ada makin panjang urusan nya.Dan baru ia ingat sebentar lagi rapat dadakan akan segera dimulai.
Tanpa basa basi Nayla langsung memberikan nomor telfonnya dan bergegas meninggalkan si pemilik mobil.
__________
POV Hazriel
"Oh cintaku ku mau tetap kamu menjadi .."
Nyanyian Hazriel terhenti ketika ada mobil lain menabrak belakang mobilnya.
Brukkk
Hazriel tersentak saat mobil belakangnya ada yang menabrak.
Dengan malas ia melirik kaca spion dan melihat seorang wanita berjalan ke arah nya, seketika senyumnya mulai mengembang saat melihat orang yang menabrak mobil nya.“Permisi pak,maaf saya gak sengaja menabrak mobil bapak,tapi bapak jangan khawatir saya akan bertanggung jawab kok” Serunya.
Terlihat jelas kepanikan dari wajah wanita itu.Hazriel tersenyum dan sengaja tidak menoleh ke arah wanita nya.
“Minta nomor telfon kamu,nanti saya kasih tau biayanya jika sudah di service”
Setelah wanita itu memberikan nomor telfonnya ia langsung pergi tanpa mengatakan apa apa.
Senyum Hazriel kembali memudar melihat kepergian wanita nya.***
Nayla berjalan tergesa gesa menuju ruang osis.
Ia tau bahwa dirinya sudah telat 10 menit,tapi mau gimana lagi Nayla harus tetap mengikuti rapat daripada tidak sama sekali.Semua pasang mata tertuju pada Nayla saat dengan perlahan ia membuka pintu ruangan.
Nayla melirik ketos dan waketos yang sudah daritadi melemparkan tatapan tajam ke arahnya.“Maaf saya telat karna ada sedikit insident tadi di jalan” tuturnya sambil menunduk pelan.
“Oke karna ini first time kamu telat,saya maafkan.Tapi hukuman tetap berlaku! “ ujar sang ketos.
Tanpa basa basi Nayla langsung berjalan menuju kursi nya yang berada di samping zea.
“Kok bisa telat banget sih?” tanya zea dengan sedikit membisik
“Panjang ceritanya”
______
45 Menit rapat antar osis selesai.Dengan perasaan lega Nayla segera bersiap siap untuk pulang.
Namun langkah nya terhenti ketika seseorang memanggilnya.“Nayla, carikan info tentang beberapa siswa kelas 10 dan 11 yang akan kita pilih menjadi anggota osis, anggap saja ini hukuman buat kamu.”
Setelah memerintahkan Nayla Naufal langsung meninggalkan Nayla tanpa menunggu jawaban dari nya.
“Gila banget sih tu ketos,seremnya mintak ampun dah” omelnya dan langsung beranjak pergi meninggalkan ruang osis.
Naufal Reyzafran adalah ketua osis di SMA UNGGUL BHINTARA.
Selain menjadi ketua osis Naufal juga sering mengikuti beberapa ajang perlombaan baik akademik maupun non akademik.
Sama dengan Nayla namun bedanya Nayla tidak memiliki bakat dalam bidang non akademik.Naufal dan Nayla sering diutus bersama jika ada perlombaan akademik.
Kerjasama yang memuaskan walau bagi Nayla Naufal adalah lelaki yang menyebalkan.Dingin,cuek dan sangat irit bicara adalah definisi Naufal Reyzafran.
Meskipun Nayla sering bersama dengan Naufal saat perlombaan,tetap saja ia belum bisa membaur dengan sifat Naufal yang acuh tak acuh.
Cut !
***
Gimana ni ceritanyaaa??
Udah nyaman belum?😉ya kalo belum aku sih maklum , karna nyaman itu gak gampang kan😅
Tapi hati hati loh, sekalinya nyaman pasti bakalan susah buat di lepasin🤭
karna nyaman itu jebakan🥵🤣See u again guyss❤
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYLA
Genç Kurgu"Karna melupakan masalalu itu gak semudah yang lo bayangin." -Nayla "Lo cuma butuh waktu untuk bisa memahami apa yang terjadi di sekitar lo,bukannya lari dari mereka"-Hazriel "Ngapain ngebucinin orang yang gak pernah nganggep lo itu ada!"-Naufal Sta...