"PROLOG"
Sebelum membaca klik dibawah sini like vote and coment,see you!
HAPPY READING!!!
Disini didalam cerita ini ada sebuah kisah tentang 5 orang bersahabat yang sangat saling menyayangi dan menghargai seperti saudara kandung. Ada salah satu orang yang ada dilima orang sahabat itu yang selalu memendam kesakitannya dan tidak mau ada yang mengetahui penyakitnya itu karna tidak mau sahabatnya itu kawatir dengan dirinya,orang tersebut adalah vanie grezellin ananta, dia adalah seorang pelajar yang cantik, yang ceria, ramah dan sedikit cerewet sekali,Dibalik cerianya itu ada sebuah rasa pahit di dalam dirinya.
Pada saat istirahat tiba tiba Datanglah seorang wanita dengan lari lari kecil menghampiri keempat sahabatnya.
" Hai guys' lagi bahas apa nihh rame rame gak ajak ajak ih!"ucap vanie kepada sahabat dengan muka cemberut.
Keempat sahabatnya itu langsung menengok ke arah belakang.
" Oh.. ini lagi bahas kerja kelompok yang di tugaskan oleh pak Bima yang sejarah " balas dari salah satu keempat sahabatnya itu yaitu Kanaya Tabitha Smith dia adalah seorang pelajar yang cantik, sifatnya rada bar bar dan cerewet.
"Iya Vani, kita kan sekelompok " ucap dari sebelah vanie.
Yang tadi bicara ini dia adalah verkenzo reanda verzan dia orangnya suka narsis yang paling ganteng sedunia.
" Oh...kapan mulai nya?" Ucap vanie.
" Bagaimana besok kita kerja kelompoknya?" Balas adelio dia juga sahabat dari kelima bersahabat tersebut.
"Hmm...boleh tapi dimana kita kerja kelompoknya?" Ucap kanaya.
" Di rumah aku saja"ujar verkenzo.
"Boleh...setuju kan di rumah Kenzo?" Tanya vanie kepada keempat sahabatnya.
" Setuju!" Serentak lima sahabat (kec. Angelina)
" Angel gimana setuju gak?" Ucap Kanaya yang melihat angel baca buku.
" Oke!"balas Angelina, dia adalah orang yang paling pendiam dari kelima bersahabat tersebut.
"Oke!semua setuju dirumah Kenzo jam berapa kita ke rumahnya?" Tanya vanie.
" Seperti biasa jam 9" jawab Kenzo.
"Oke" serentak lima sahabat itu.
Setelah selesai membicarakan tentang kerja kelompok kini vanie dan keempat sahabatnya itu masuk ke dalam kelas karna sudah bel masuk. Vanie dan keempat sahabatnya itu sudah bersahabat dari semenjak sekolah dasar, jadi jangan salah sangka kalau mereka itu selalu sekelas sama.
Di saat bel berbunyi menandakan pulang sekolah semua siswa dan siswi SMA berhamburan keluar dari gerbang sekolah ada yang bawa motor, dijemput dan ada juga yang jalan kaki. Tapi kelima sahabat itu belum pulang karna masih ada keperluan di sekolah.
"Vani kamu pulang dulu aja masalahnya aku,Kenzo dan adelio mau beli keperluan untuk besok!" Ucap kanaya kepada vanie
" Oke! Aku dan angel pulang dulu ya! Sampai ketemu besok! Dahh! Ayok angel" balas vanie sambil pegang tangan angel.
"Sampai ketemu besok juga!" Serentak keempat sahabat.
Setelah sampai dari rumah vanie langsung masuk ke rumah melihat ada bundanya lagi duduk di ruang tamu.
" Assalamualaikum, bunda" ucap vanie sambil cium tangan bunda.
" Waalaikumsalam,eh anak bunda gimana apakah baik baik saja?"balas bunda kepada putrinya yang semata wayangnya.