Pada suatu malam di jalan yang sepi dan sunyi. Ada seorang pengendara motor yang melintas di jalan itu. Pengendara motor itu bernama Beno. Dia baru pulang dari tempat dia bekerja. Tidak lama kemudian, datang seseorang pengendara motor yang mengahadang laju motor Beno. Lalu, si pengendara motor itu berkata.
Begal: Ehh..ehh... Cepat turun dari motor!
Beno: Kenapa bang? Abang tukang Begal ya?
Begal: Bukan, saya tukang daging. Ya iyalah saya tukang Begal, udah tau pake nanya. Nih buktinya saya bawa golok. Cepat turun dari motor!!
Beno: Ohh, abang tukang Begal ? Saya sih sebenernya ingin jadi tukang Begal juga bang, saya mempunyai bakat untuk ngebegal.
Begal: Kamu serius mau jadi tukang Begal? Kamu pernah ngebegal orang? Saya kasih tahu ya, kalau jadi tukang Begal harus mempunyai mental yang kuat, kegigihan yang menjanjikan, tidak takut darah, tahan banting, dan keberanian yang hebat!! Kamu sanggup ngelakuin itu semua?
Beno: Segitu doang? Saya sanggup kok bang, saya juga sudah pernah ngebegal orang.
Begal: Yasudah, kita cari korban sekarang. Nih goloknya kamu bawa.
(Tiba-tiba Beno mendekatkan golok yang dibawanya itu ke leher tukang Begal ).
Begal: Apa-apaan nih?! Turunin goloknya! Katanya mau ikut ngebegal orang?
Beno: Nih liat saya lagi ngebegal orang. Yasudah cepat turun dari motor, sini motornya buat saya!
(Lalu, Beno membawa motornya itu dan si tukang Begal hanya terdiam dan bingung melihat kejadian itu).
Cerita ini hanya fiktif dan hanya untuk lelucon. Terimakasih telah membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tukang Begal di Begal
HumorCerita ini menggambarkan kejadian yang belakangan ini sering terjadi namun ini berbeda dan sangat lucu.