Chapter 1

808 56 3
                                    

Teu-hi maaf lama apdet nya saya lagi menyari inspirasi🙂

Btw HAPPY READING😁

Hari pertama sekolah di YG high school...

Hari pertama sekolah...
Senin 12 Agustus 2020
Pukul 7:40
Dimana saat Jeongwoo dan teman" masuk sekolah...

"Jeongwoo yaa!! gimana kabar mu aku kangen loh... Kok ngga bilang" Mau pulang ke Korea." Panggil Yedam sambil meluk Jeongwoo. (Btw Jeongwoo itu sejak SMP sekolah di Australia dikarenakan ada urusan pribadi yang mendesak jadi mereka sudah lama tidak bertemu😅)

"Kak Yedam Jeongwoo juga kangen loh sama kakak, aku baik kok kak cuman kesepian aja gaada kakak. Kalo kakak apa kabar? Btw maaf ya kak Jeongwoo ga sempet ngabarin kakak" Sahut Jeongwoo dengan senang hati meluk balik yedam.

"JEONGWOO!!" Teriak kegirangan seseorang bernama Mashiho sambil ikut memeluk Jeongwoo.

"Aduh kak sesek nih Jeongwoo jangan erat erat" Sahut Jeongwoo.

"Ish kamu ngga kangen kakak🥺, kakak aja kangen loh sama kamu." Sahut Mashiho sambil ngepout

(Akhh imut bangett)
Fokus jangan melenyot🙂

"Aku juga kangen kok sama kakak tapi jangan erat erat kak meluk nya nanti saya sesak nafas trus pingsan lagi." Jelas Jeongwoo.

Tiba tiba ada seseorang sedang berjalan yang membuat Jeongwoo mematung... Manusia itu sangatlah Jeongwoo kenal, ia
Sangat lah tamvan, bertubuh tinggi dan seorang yang bisa membuat Jeongwoo jantungan🙂
Tebak yok siapa?















Watanabe?

Haruto!!

Ya jelas itu Watanabe Haruto wkkwkwk
Lanjot

Mereka berdua saling bertatapan hingga si oknum bernama Haruto berjalan menuju Jeongwoo dan memeluk nya erat.

"Kenapa lu ninggalin gw terus, apa si salah gw🙃" Bisik Haruto

Jeongwoo tersipu dan jantung nya sudah jadag jedug

Ia sangat merindukan Haruto walaupun mereka hanya sahabat tapi siapa yang tau kalo mereka sebenernya saling suka.
Azek

Jeongwoo mendorong sedikit tubuh Haruto dia ngga sanggup natap matanya karena wajah nya sudah memerah seperti tomat.

"Gw ngga akan ninggalin lu lagi kok" Balas Jeongwoo sambil menunduk.

Haruto terkekeh lalu menangkup pipi Jeongwoo supaya dia bisa menatap wajahnya.

"Gw kangen loh sama sama lu masa lu ngga mau liat wajah gw"

Haruto terkekeh melihat wajah Jeongwoo yang semerah tomat

"Gw ngga wleee" Sahut Jeongwoo sambil memeletkan lidah nya"

Lalu Jeongwoo lepas kan tangan haruto yang ada di pipi nya.
Yedam sama Mashiho cuma manatap mereka aneh

Tiba tiba ada ketua geng dan babu babu nya. Canda

Yaitu Jihoon, Jaehyuk, Junkyu, Doyoung, dan Yoshi

Mereka datang sambil tebar pesona, disana lah berkumpul nya para ciwi ciwi dan uke uke.

Mereka mendatangi Haruto dan Jeongwoo.

"Webe Jeongwoo!!" Kata salah satu dari mereka yaitu park jihoon

ѕωєєт уσυя ℓιρѕTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang