{01}

2K 233 60
                                    

"hiruzen sama, tolong jaga adikku Uzumaki Naruto"

"Apa kau yakin dengan rencana mu itu"

"Ya, sangat yakin. Ini demi Naruto dan juga desa Konoha"

"Kita bisa bicarakan baik-baik masalah ini, {name}"

"Maaf hiruzen sama, tapi tidak bisa"

"Baiklah, kalau itu keputusan mu. Naruto pasti akan bangga mempunyai Kaka seperti mu, dan Minato dan Kushina juga akan bangga mempunyai anak perempuan seperti mu"

"Terimakasih hiruzen sama, saya pergi dulu"

"{Name}, pain sudah menunggu mu"

"Conan senpai..?, Baiklah aku berangkat"

Semenjak kepergian {name}, musuh Konoha perlahan mulai menyurut. Dan {name} di anggap sebagai pengkhianat Konoha, dan menjadi buronan.

Para petinggi desa lain, mulai mengincar {name} dimana pun dia berada. Sedangkan {name}, dia di jaga ketat oleh para anggota Akatsuki.

{Name} berharap, dengan kepergiannya dari desa, membuat desa konohagakure menjadi lebih aman.





5 tahun KEMUDIAN

{Name} pergi meninggalkan desa konohagakure saat usianya 14 tahun, dan saat itu Naruto baru berusia 11 tahun.

Saat ini, usia {name} menginjak 19 tahun, dan Naruto menginjak usia 17 tahun. {Name} yakin, kalau dirinya sebentar lagi akan bertemu dengan adiknya.

                            😗😗😗

"Tobi senpai!!, Kembalikan nasi kepal milikku!!"

{Name} tumbuh menjadi gadis yang cantik sekaligus jenius. Kemampuan ninja miliknya sangatlah kuat, karena dia adalah seorang jincurhiki.

{Name} mempunyai sebuah kyubi pemberian dari asura otsutsuki. Untuk penjelasan lebih lanjutnya nanti author jelaskan.

{Name} mempunyai mood yang berubah-ubah. Tapi, {name} lebih sering menunjukkan sisi ceria dan semangat nya.

Makanan kesukaannya adalah nasi kepal.

"Tapi Tobi juga mau"
Balas Tobi tak terima.

"Tapi kan senpai bisa membuatnya lagi!!"
Ujar {name} yang masih tak terima nasi kepalnya di ambil oleh senpainya.

Saat ini, Tobi dan {name} sedang bertengkar hanya karena sebuah nasi kepal. Padahal, Conan sudah memperingati Tobi kalau ingin nasi kepal tinggal ambil saja di dapur.

"{Name}, Deidara dan Itachi, ku perintahkan kalian untuk mengawasi desa konohagakure. Kalian hanya di tugaskan untuk menjadi mata-mata, bukan menyerang paham"
Titah pain, lalu menatap ke arah {name} yang sedang bertengkar dengan Tobi.

SREK

BUGH

"I---ithai..."
Gumam {name}, karena Tobi tak sengaja mendorongnya. Alhasil, {name} jadi terjatuh dari tempat duduknya.

Semua anggota Akatsuki pun langsung ketar ketir ngeliat {name} yang jatuh. Itachi langsung membawa kotak obat, sedangkan Conan membawa sebuah bak kompres, dan sisahnya mondar-mandir gara-gara panik.

"{Name}, dimana yang sakit??"

"{Name} nanti mau makan apa, nanti akan ku masak kan"

"{Name} jangan pergi misi dahulu..!"

"{Name} maafkan aku..!!"

"{Name}, kau boleh bermain dengan hiu milikku deh..!"

"......."

2-kehidupan {Akatsuki x reader!!} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang