Aku Kan Selalu Di Sampingmu

156 20 3
                                    

Semua yang di bangun selama 11 tahun hancur. Yang di pertahankan dan di perjuangkan. Sekarang tidak bersisa. Bahkan ia tak bisa kembali, hanya karna sebuah foto.

"Brakk!!"
Buku buku di banting, seorang pemuda meraung frustasi. Bersyukur dia memasang peredam suara, tak akan ada yang mendengar raungannya.

Air mata jatuh, menangis. Pemuda itu menangis. Karirnya hancur, ia frustasi. Ia terus menangis sampai tertidur meringkuk, dengan penampilannya yang berantakan di lantai.

🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋🦋

3 jam berlalu, pintu berderit dibuka seseorang dari luar. Orang itu menghampiri Pemuda rapuh bernama Zhang Zehan itu. Menggendongnya dengan hati hati, meletakkannya begitu perlahan di atas kasur empuk.

"Laopo, Kau mengalami banyak kejadian berat. Istirahatlah... Aku akan selalu disini menemanimu."

Orang itu bernama Gong Jun atau Simon Gong. Dimulai dari partner drama, hingga ia benar benar mengenal sosok Zhang Zehan. Godaan demi godaan membuat mereka menyadari perasaan yang tumbuh selama syuting drama berlangsung. Hingga akhirnya mereka menjalin hubungan, yang berlangsung sampai sekarang.

Memeluk Zehan dari belakang, Simon gong mencium pipi kekasihnya itu. Menenangkan kekasihnya yang tengah dilanda masalah. Ia lalu menarik selimut untuk menyelimuti tubuh mereka.

"Mimpi indah sayang, badai pasti akan cepat berlalu. Aku akan selalu di sampingmu."

🌸🌸🌸🌸🌸END🌸🌸🌸🌸🌸

"AKU BUAT INI UNTUK TETAP MENGINGAT ZHANG ZEHAN SEBAGAI IDOLA KU. MESKI DIA DI BANDED DI CHINA TAPI TAK DI HATIKU DAN FANS LAINNYA."
By: Author/Succhan.

SINCE:17-8-2021


Be PositiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang