Perkenalan

10 4 0
                                    

HAII GAISSS💘

INI PERTAMA KALINYA AKU NULIS CERITA, JADI MAAF KALO BANYAK TYPO, ATAUPUN TATA LETAK YANG GA SESUAI

SO, JANGAN LUPA SUPORT TRUS SUPAYA AKUN INI RAMAII READERS'NYA ..

HAPPY READING💗.


•--
Natalia Giselle Reynan sang gadis yang memiliki paras hampir sempurna, dengan bulu mata yang lentik, hidung yang mancung, dan bibir yang pink alami. Gadis yang bermarga Reynan itu tidak mengalami kehidupan sebahagia yang orang-orang kira, ia selalu dibeda-bedakan dengan adiknya.

Cecilia Evangeline satu-satunya sahabat Natalia. Cecilia memiliki kehidupan yang sempurna dengan keluarga yang utuh serta harta yang menjamin kehidupannya. Ia sangat beruntung memiliki kedua orang tua yang menyayanginya, berbeda dengan Natalia.

Zella Anindya Reynan sang adik dari Natalia. Zella memiliki keluarga yang sangat menyayanginya karena 'katanya' ia mempunyai penyakit. Zella memiliki paras cantik sama seperti Natalia kakaknya. Zella adalah gadis sombong yang suka menindas atau membully teman temannya.

Clara francesca salah satu teman dari Zella yang merupakan anak tunggal dari pasangan Gabriel dan Emilia. Clara sama hal nya dengan Zella, ia memiliki paras cantik serta rambut yang sedikit ikal.

Fiona Grace yang merupakan teman Zella juga. Memiliki keluarga yang kurang utuh, karena ibunya meninggal pada saat melahirkan Fiona. Sekarang ia hanya tinggal bersama nenek nya, karena ayahnya yang sudah menikah kembali.

Arthur Ravindra adalah seorang ketua geng motor yang bernama 'RANGER' dengan anggota yang beratus ratus. Dia sedang menyukai salah satu gadis disekolah nya. Arthur memiliki paras bak Dewa Yunani, hidung yang mancung, bibir pink, alis tebal, dan jangan lupakan bulu mata yang lentik. Orang tua nya sibuk bekerja, dia hanya tinggal bersama beberapa maid di mansion nya.

Alex Vegas salah satu anggota inti dari RANGER. Alex juga termasuk most wanted pada sekolahnya. Kedua orang tuannya meninggal karena kecelakaan pesawat, dan sekarang Alex hanya tinggal bersama nenek dan kakek nya.

Brayen Vekram wakil ketua dari RANGER. Memiliki pribadi yang terlihat ceria, nyatanya? lihat saja nanti. Brayen sedang menyukai seorang perempuan yang dia kenali lewat medsos (ati ati sama yang virtual akskskaks)

Hasan dan Husein dua kembar yang memiliki sifat jauh berbeda. Hasan lebih bobrok dan Husein yang sangat dingin. Mereka juga inti dari RANGER.

Arion Jovin sang anak dari kepala sekolah di SMA Taruna Bakti. Arion juga termasuk inti dari RANGER. Memiliki kepribadian yang freak, contohnya dia suka memakan mie rebus dengan toping pisang goreng diatasnya.

Segitu dulu perkenalan tokoh dari aku.

Semoga kalian nanti bakal suka sama ceritanya. suport akun @sukaseblak_ ini yaa.

See you dan Babay💗

*jangan lupa vote

CALENDULATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang