mengambil masker, memakai topi, mengambil hoodie oversize. Itu semua rutinitas yang dilakukan Hwang Celine tiap mau keluar rumah, jangankan keluar rumah deh, ngambil gofood atau paket aja dia pake masker.
se-insecure itu,
Hwang Celine.
ga ada seorang pun yang pernah ngebully Celine, dia sendiri yang ngejelekin dan ngerendahin dirinya sendiri.
Celine terpuruk karena dirinya sendiri.
selalu menghindar tiap kali bertemu kaca, selalu menolak untuk diajak foto tanpa masker, hanya mau pergi ketika sore menjelang malam hari, tidak pernah foto seluruh badan, dan rambut yang selalu di ikat.
Celine sendiri lah yang memenjarakan diri.
keluarga dan seluruh temannya sudah lelah dengan ke-insecure-an dia, semuanya udah males ngasih motivasi biar Celine percaya diri.
ujung-ujungnya?
ya insecure lagi lah.
mana tiap hari kerjaan nya cuma rebahan, dan scroll tiktok.
jari Celine terhenti saat ia melihat iklan yang sedikit mencurigakan tapi menarik disaat yang bersamaan.
'Lelah dengan muka dan badan yang jelek? ingin merubah takdir mu? ingin memiliki teman yang senasib denganmu? mari bergabunglah di Glow Dormitary! untuk pendaftaran silakan langsung tekan link dibawah ini!'
"Cel! lo udah nonton belom?" tanya Yuna, menyadarkan Celine dari bengongnya.
"ah, nggaklah mana mungkin ada asrama kaya gituan, udahlah Cel, gausah dipikirin." ucap Celine dalam benaknya.
Celine menengok, "nonton paan?" jawabnya.
"Buset dah! iniloh bias mu, Jeon Somi!!! dia comeback tau barusan jam 4, parah si katanya ngefans tapi gatau bias sendiri comeback, hadeuh."
mata Celine melotot dan berninar-binar, ia langsung membuka youtube dan mencari video klip lagu terbaru dari Jeon Somi.
"Woah, keren. sumpah. Somi emang gapernah mengecewakan, gasalah dah gue ngidolain dia." kata Celine.
setelah Yuna pulang dari rumah Celine, ia pun menonton video klip Somi sekali lagi, setelah video selesai ia merenung dan rasa insecure pun menyerang dengan lebih kuat kali ini.
Celine membandingkan wajah dirinya dan Somi, wajah yang sangat mulus, tirus, dan cerah. serta badan Somi yang ramping, tinggi, dan cocok pake baju ataupun celana apa saja.
ia menangis dan dalam hatinya ia sangat amat menginginkan semua hal itu terjadi padanya, Celine ingin sekali merasakan menjadi wanita yang cantik dan memiliki badan sempurna.
tiba-tiba saja 'Glow Dormitary' terlintas di benaknya.
dengan tekad yang bulat, serta keinginan yang kuat, tidak peduli itu lelucon atau spam, Celine dengan tegas langsung menekan link yang telah dicantumkan di iklan tersebut.
~cast~
Hwang Celine
Shin Yuna~cast akan bertambah seiring chapter~