Resident Evil [Black Shadow]
By Ayu Noctlight & Lightning Shun.
Percakapan :
■[...]■ : Robot Voice
"..." : Pembicaraan tokoh.
'...' : Pembicaraan dalam hati/batin.
Timeline:
Resident evil 6 namun awal bab setelah kejadian Marahawa-School ending Ricky Tozawa Report.
[Action]
[Part :2 ] : [Keingin Tahuan]
Ricky nampak mengawasi sekitar, sembari memotret sekitar. Nampaknya Terra yakin jika Ricky memiliki pekerjaan sebagai Orang Jurnalis atau Fotografer. Namun gadis itu tak bertanya lebih lanjut dan fokus mengawasi keadaan sampai mereka bisa menyamperi sebuah Hellikopter penyelamat. Tak banyak yang diungkapkan Terra setidaknya dia sudah lega karna memasuki area aman melihat Ibu sama Anak, Juga Ricky sudah aman karna para tentara bisa menjaga mereka.
Ia juga tak terlalu ambil pusing tatapan waspada, sekaligus mengancam yang muncul dari para tentara sekitarnya, dimana keberadaanya, mengenakan baju formal seragam sekolah, dan menenteng senjata-laras panjang besi dengan santai. Didunia Terra ia bisa dengan bebas memegang senjata itu dengan bebas apa-lagi, ia mengenakan seragam mahasiswa tempur AlcameHunter yang membuatnya Sah secara hukum didunianya tapi tentu saja pandangan itu berbeda 100 kali-lipat disini. Terra bisa saja ditangkap tapi ia mengabaikan tanggapan semua orang memilih tenang.
"Siapa gadis ini,"
"Bagaimana bisa gadis yang masih sekolah membawa senapan besi sebesar itu, didepan Army tampa undang-undang,"
"Apa kita mengabari Captain Chirs, mungkin kita bisa menahanya untuk disidik,"
"Kita harus membawanya,"
Suara kecil para opsir terdengar antusias, dan ingin membawa Terra kemarkas. Membuat ia menghelah nafas, nampaknya ia harus menghindari mereka sekarang karna dia butuh mencari alasan kenapa ia hadir kedunia ini.
"Terra sebentar lagi, Hellikopter akan terbang kepengungsian masuklah,"Ucap Ricky memandang sosok Terra dipintu ko-pit, sementara Terra hanya berdiri didepanya.
"Berikan ponselmu, mungkin aku bisa menghubungimu kapan-kapan,"Ucap Terra. "Bisa berikan ponselmu, aku akan menghubungimu lagi,"Ucap Terra sembari tersenyum.
Ricky memandang bingung namun sebuah senyum miring lalu mengeluarkan ponselnya, dan memberikan pada Terra, lalu Terra menerima ponsel layar sentuh, ia hanya membolak-balik layarnya saja, tampa disadari semua orang ia mengoprasikan sesuatu di perangkat ViVi.
■[Pembaruan baru terpasang, gelombang identitas privasi biodata akan tersambung, Nama : Ricky Tozawa]■
Dengan begitu mereka bisa saling berhubung dengan gelombang Netro-dari Vivi, yang menciptakan sebuah perangkat yang membuat mereka terhubung, mungkin nanti ia membutuhkan saranya. "Ini aku kembalikan nanti aku akan menghubungimu, aku ada urusan kita akan bertemu lagi jika urusanku sudah selesai,"
Terra mengembalikan ponsel itu lalu berbalik cepat meninggalkan area Hellikopter, sembari berbisik 'sampai jumpa' tampa bisa dicegah oleh Ricky, sebaliknya sambil menenteng senapan dipundaknya, dan menghindari Para Army lain yang mencoba menahanya, benar-benar memakan waktu yang tak sedikit ia harus menganalisa semua ini namun jika dia ditahan maka tak ada yang bisa dia lakukan mencari sebab kenapa dia datang kedunia ini.
YOU ARE READING
Resident Evil : Black Shadow
HorrorSebuah kejadian mengubah kehidupan Kurosawa Terra yang secara tiba-tiba terlempar kedunia mengerikan, penuh BOW, Virus dan Zombie haus darah yang terlatar belakangi sebuah [GAME series 2000-an] Kejadian itu harus membuat ia memulai semua dari awal u...