Didalam ruangan yang gelap. Disana lah terdapat seorang namja dan yeoja yang sedang beradu mulut.
"Ibuu-! nchim puna mainan balu, main yyuk bu! " ujar Jimin polos yang sedang menengahi pertengakaran.
Dengan kesal, namja dewasa yang sudah di selimuti emosi langsung menampar anak polos dan lugu nya itu tanpa basa basi.
*Plakkk
" a - ayah ?" kata jimin memandangi ayahnya dengan berlinangan air mata yang kemudian jatuh deras dipipi tembam miliknya.
Sementara ibunya yang tidak tega melihat anaknya diperlakukan seperti itu...
"TIDAK KAH PUAS KAU HANYA MENYAKITI KU?!, SILAHKAN !
ASAL JANGAN KAU SENTUH ANAK KU! "*Plakkk
Namja tersebut menampar sang ibu."dia dilahirkan karena adanya aku! Jika tidak? Dia tidak akan ada didunia ini !. Anakmu adalah anak ku juga " ujar ayah.
Sang ibu tersenyum miring dan menatap tajam sang ayah.
"anakku tidak akan mau mempunyai ayah kasar, kejam dan egois seperti mu. " Kata sang ibu.
Sang ayah terdiam, suasana menjadi kacau balau dengan jeritan tangis bayi kecil bernama Park Jimin.
-
Oke jadi disini saya perjelas.
beberapa tahun sebelum ada keluarga kecil ini..
Sang ibu bernama Wendy bekerja di sebuah toko. namun toko tersebut bangkrut.
Karena sang ibu hidup dikeluarga yang sangattt tidak berkecukupan, maka sang ibu memilih bekerja menjadi kupu kupu malam.____
Di club tersebut.. Wendy menemui passion nya, dia mendapat uang dengan cara instan.di club tersebut ada customer wendy yaitu Sang ayah, sebut saja Park Jae.
Seperti pekerja kupu kupu malam, Park Jae dan Wendy bermain di dalam club. Park Jae adalah pelanggan langganan Wendy, sampai suatu hari dikabarkan Wendy hamil lalu Wendy resign dari pekerjaan nya dan menikah dengan Park Jae .*Flashback end.
TBC~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonmin || you r mine.
RomanceJimin adalah seorang namja cantik yang memiliki seorang kakak tiri yang sangat peduli akan keadaan nya, bahkan bisa dibilang sangat overprotektif. 🔞Bxb warning. 18+ ❗Lapak fujo. ❗Anak kecil dilarang membaca cerita ini.