• Pertemuan Pertama

914 38 0
                                    

⚠️WARNINGGG🔞
Maaf bila ada typo 😩
BOY X BOY🙆
bocil silahkan pindah lapak☺️
Fujoshi....

_________________________________________

Jimin sekarang namja cantik yang bersekolah di Bangtan School.
Bisa dibilang Jimin tuh primadona ya, karena banyak dikenal di kalangan remaja seusia nya, kakak hingga adik kelas nya. Baik Namja atau Yeoja.

Beberapa bulan sebelumnya, sang ibu memutuskan untuk cerai karena sang ayah ketahuan membawa selingkuhan nya kerumahnya. Lalu sang ibu memilih untuk membawa Park Jimin menyewa apartemen dan tinggal berdua.

*Diruang makan.

"Jimin? " panggil sang ibu sambil menyiapkan sarapan Jimin di pagi hari yang cerah.

"ya bu?" Jimin yang sedang duduk di meja makan reflek menatap ibunya dengan wajah bertanya tanya.

"hari ini ada kelas tidak?" Tanya ibu sambil menata hidangan di piring.

"tidak bu, karena para guru bakal ada acara pagi ini, jadi semua murid di liburkan. hm.. memang kenapa bu? "
tanya Jimin .

Sang ibu mengangguk mendengar jawaban Jimin.

"Baiklah, kalau begitu setelah makan bersiap lah" tatap sang ibu sambil membawa hidangan ke meja makan .

"Hah? Memangnya kita mau kemana bu?" pikiran jimin penuh pertanyaan.

"Kita akan kerumah calon ayah baru kamu. " Jawab ibu singkat.

Jimin agak kaget mendengar jawaban ibu. (Yaiya lah☺️) karena kalau dilihat-lihat ibunya tidak pernah bercerita tentang kekasih baru nya itu.

Namun Jimin yang penasaran siapa ayah barunya itu hanya meng-iyakan ajakan ibu.

*Diperjalanan

"Bu?.. apa ibu yakin dengan ayah barunya?" Tanya Jimin ragu dan trauma akan ayah kandungnya.

"Yakin, ayah baru kamu memiliki anak juga kok laki laki seperti kamu dan dirawat dengan sangat baik. Ibu yakin kamu akan cepat akrab dengan ayah dan kakak tirimu. " Jawab ibu sambil tersenyum.

Jimin percaya pada ibunya.

*Sampai rumah sang ayah tiri

Jimin terpesona dengan rumah besar milik sang calon ayah tirinya itu.
Dan memilih menggandeng tangan ibunya dan berjalan malu masuk ke dalam rumah.
Jimin yang sangat asing dengan rumah besar nya itu melihat ke semua arah untuk memastikan tidak ada yang  mencurigakan.

"Halo nona Wendy " suara namja yang sangat asing di telinga Jimin.

"Hai juga tuan Jung " jawab sang ibu ramah.

"Halo ? siapa ini? Apa ini anak mu? " Tanya namja tersebut kepada sang ibu.

"Iya ini anak ku "

"Ooh? Haii siapa nama mu nak? "

"hum.. Namaku Park Jimin.." jawab Jimin pelan sekaligus ragu.

Yoonmin || you r mine. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang