.
.
.
.
.
.Hello :>
Gabut banget mending buat ini👍
_______________
Dap dap
Langkah kaki terdengar jelas di depan gerbang sekolah.
'Semangat menempuh tahun pelajaran baru bagi kelas 9 di Karasuno!' papan pengumuman yang dikerumuni siswa menarik perhatian para siswa tak terkecuali Name.
Ia celingak celinguk seperti mencari namanya di papan pengumuman, tidak.. Bukan namanya. Ia mencari nama Kageyama Tobio dan juga Tsukkishima Kei.
Yap
Nama husbunya.
Agak stres memang, tapi nama nya sudah terlihat jelas di papan bahkan paling mencolok, namanya ada di barisan paling atas. Kelas 9A kren msk kls anak ambis, pasti rank ny pling jlk nnti.jk
Tetiba setelah menemukan nama mereka, ia bersorak dlm hati tentunya
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Location - class
"Dipersilahkan untuk peserta didik baru untuk memperkenalkan biodata diri didepan kelas. Dimulai dari *** *****" Name menopang dagunya dengan telapak tangan di mejanya karena merasa agak bosan. Tak memperhatikan siswa/i yang maju satu persatu ke depan.
"Selanjutnya Name Tadarashi." 'Eung?' batinnya sekejap sebelum beranjak pergi dari meja dan memperkenalkan dirinya.
"Perkenalkan namaku Name Tadarashi, Panggil saja Name. aku berasal dari negara Indonesia lalu pindah kesini, salam kenal." Ucapnya dengan nada agak tinggi agar seisi kelas mendengarnya.
"Baiklah silakan duduk lagi." "Ya pak"
Perkenalan yang amat sangat membosankan.
___
___
___
___'Semua siswa disuruh memilih club masing masing ya.. Gw pengen jadi manager volly team karasuno anjier. Bisa ga ya'
Ia sedang duduk gatau ngelamun apaan di bangku taman sekolah yang kosong, tiba tiba ada seorang siswi menghampiri nya.
"Hallo! Kamu Name kan ya?" Ucapan gadis tsb mengejutkan Name, ia menoleh ke wajah gadis itu dan.. Gmn si ngomong nya.. Pokoknya speechless.
(Speechless : terdiam)
Kenapah?
Karena yang nyapa tadi itu waktunya sendiri. Yachi. "Ah.. Iya aku Name, kamu?" Jawab Name pura pura tak tahu.
"Aku yachi, ehehe kita sekelas lhoo! Masa kamu gatau..?" "Ohh begitu, aku ngga merhatiin tadi, maaf yaa"
"Gapapa, em.. Mau jadi teman ku?" "Tentu!!" "Uwahh terimakasih! Aku tidak punya teman disini.. Makasih banyak yah Name, mohon bantuan nya!" "Un! Mohon bantuan nya juga Yachi-san."
_______
Aku kehabisan ide.. Maunya nanti jadiin Name itu tmn nya kageyama atau hinata gt tp kan dsni kubuat beda kls :(
Trus trus tdinya mau buat jdi manager langsung tp kan masa iya br msk jd manager kan!! Kehabisan ide mode..
Don't forget to vote yya! Yang baca juga tinggalin komen kek dkit kl egk yg ada cmn nampung malu anjie kl gd yg komen :(( ujungnya nnti book nya di unpublish doang.. Kea tai :'(
KAMU SEDANG MEMBACA
halu w/Haikyuu boy's-!! | chara haikyuu x readers
Fantasy💮🌼𝐌𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐰𝐢𝐛𝐮 𝐦𝐚𝐠𝐞𝐫𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐛𝐫𝐚𝐤 𝐭𝐫𝐮𝐤 𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐤𝐞 𝐝𝐢𝐦𝐞𝐧𝐬𝐢 𝐡𝐚𝐢𝐤𝐲𝐮𝐮 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐩𝐢𝐥𝐢𝐡𝐚𝐧 𝐚𝐜𝐚𝐤 𝐝𝐞𝐰𝐚 𝐰𝐚𝐤𝐭𝐮 . -rαvαellα🥀 🌺-Update ga menen...