•sma Garuda•

197 27 4
                                    

HAII FWENN KU?!?!?!🛐
.
.
.
.
.
.
Jadi ini cerita murni dari pikiran ku ya fwen ku semua.....
Ga ada yang ngecopas apa bgmn.
.
.
.
Fwen jangan lupa Subrek sama comen yyaw sama vote juga ntar ku kasih bintang deh .
.
.
.

------------------------------------------------------

___

Di suatu pagi ada seorang gadis cantik,manis,berpostur tinggi sedang bersiap siap untuk pergi ke sekolah baru nya.

Safira ratu Sofya,cewe perparas cantik,ratu seorang anak baru di sekolah Garuda,ratu menduduki bangku kelas 11,dia memiliki sifat yang jutek,suka marah marah sama orang yang menurutnya menjengkelkan,cuek, receh,tapi mah recehnya sama orang yg Deket aja.

"Ratuu udah belum siap siapnya??"tanya mama ratu dari bawah yang sedang menyiapkan sarapan untuk papa,ratu dan adeknya (bulan).

"Iya bund udah kok ini udah mau turun"ucap ratu bergegas untuk turun ke bawah dan sarapan bersama keluarganya.

Sesampainya ratu di bawah dia sudah melihat papa nya yang siap dengan jas kantornya dan bukan yang sudah siap dengan baju SMP-nya sedangkan mamanya sedang mengambil makanan di dapur.

"Morning pa,mama mana??"sapa ratu dan menanyakan mamanya dimana.

"Morning queen,mama ada di dapur ngambil makanan"sapa balik papa ratu dan menjawab pertanyaan ratu.

"Eh gua ga di sapa nih??sapa kali sombong amat jadi kakak"sindir bulan dengan menatap ratu dengan tatapan sinis.

"Dih sape lu gua sapa??artis lu mo di sapa??"jawab ratu dengan tak kalah juteknya dan refleknya.

"Lah emang gua artis emang lu"jawab bukan dengan ngeledek ratu dan menjulurkan lidahnya.

"Eh anj gua potong juga tu lidah ye,jelek amat lu bocil"ratu ngeledek bulan yang skrng sedang emosi.

"Heh kalian udah masih pagi udah berantem aja,nih makan mama udah siapin ayam goreng spesial kesukaan kalian"tiba tiba mama ratu datang dan mengasihi makanan yang dia bawa ke meja makan ke piring ratu bulan dan papanya.

Sesudah makan ratu akan berangkat ke sekolah barunya,semoga aja punya temen kayak di SMA lama.

"Udah mah pah ratu berangkat dulu,mang Dadang udah nunggu di depan"pamit ratu dan bersalim tangan ke mamah papanya.

"Iya,hati hati ya sayang jangan nakal di sekolah barunya"jawab mama ratu

Setelah ratu salaman sama papa mama nya dia bergegas ke sekolah
.
.
.

---

Akhirnya ratu sampai di depan sekolah dia memasuki gerbang dengan berjalan kaki dengan muka yang ga ada senyumnya

Ratu berjalan di koridor sekolah dan tiba tiba ada yang menabraknya.

BRUK..

"HEH LU KALO JALAN LIAT LIAT DONG,LU JALAN LIATNYA PAKE DENGKUL APA MATA SI??"omel ratu ke si cowo yang menabraknya

"Heh lu aja yang jalan ga liat liat malah marah ke gua"omel so cowo balik ke ratu.

badboy vs chatty girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang