Yoyoyooo ma browww!!!!!!!
.
.
.
Kambek with zay kiwkiwkiwww (baca pake nada taeil).
.
.
.
Jan lupa follow, subrek,komen, vote yyaw fwen kuwww semua.
.
.
.-------------
Sesampainya di depan pintu kantin ada seseorang yang menabrak ratu dan makanan dan minuman yang di bawa seseorang itu tumpah dan membasahi pakaian ratu.
Bruk
"Eh apa apaan nih,lu kalo jalan make mata dong"kaget ratu dan marah ke orang itu.
"Eh sorry sorry"ucap cowo itu sambil melihat makanannya yang tumpah.
"Eh,lu yang tadi kan??hobi banget nabrak orang"ucap marah ratu dan menunjuk was was ke orang itu.
"Apaan orang ga sengaja juga"ucao singkat cowo itu dan main pergi gitu aja.
"Heh malah pergi gitu aja ga ada minta maaf lagi"ucap kesal ratu.
"Udah tu sabar,mending kita ke meja Edo,almer,Rafi yuk"ucap Salma dan menarik ratu meja Edo cs.
Sesampainya mereka di meja Edo cs ratu duduk di samping Salma dan mereka saling berbincang ria.
"Guys,liat nih gua bawa siapa"ucap Salma antusias.
"Wih ratuu euy,makin cantik aja lu tu"ucap almer bergembira.
"Anjeyy ratu nih kapan tu pindahnya??"tanya Rafi.
"Eyyy bro gua nihh ratuuu euy makin cantik aja lu tu"ucao Edo kesenengan.
"Hahaha makasi mer,do,iya baru hari ini fi gua pindahnya"ucap ratu kepada teman temannya
"Eh anw Dev sama Felix mana katanya di SMA Garuda juga ya??tanya ratu hingung kenapa 2 orang temannya itu tidak gabung bareng mereka."Oh tu kurcil bedua gabung di GC boys yg ketuanya si bintang tu"jawab almer dan memakan sepotong roti yang ia pegang.
"Oh,kapan kapan liatin ke gua dong cg boys yg mana sama gua mau ketemu Dev sama Felix udah lama ga ketemu"ucap ratu meminta untuk mereka menemani ratu.
"Iya tu santai kita kita bakal temenin sama Salma juga,ye kan sal"?jawab Edo dan menepuk pundak Salma,Salma pun mengangguk.
"Iya atuh tu gua sama yg lain bakal temenin"ucap Salma.
"Eh kalian mau pesan apaan nih menunya"ucap Rafi dan memberi buku menu ke Salma dan ratu.
"Hmm,gua jus strawberry sama roti bakar aja deh masih kenyang soalnya"ucap ratu dan memberi buku menu itu ke Salma.
"Kalo gua bakso sama teh jus aja"ucap Salma dengan senyum.
"Oh okey gua pesenin dulu ya?"tawar Rafi.
"Kalo ga ngerepotin boleh"jawab ratu menerima tawaran Rafi.
"Ga kok ga ngerepotin,gua kesana dulu"pamit Rafi .
"Makasi fi"ucap Salma dan ratu serempak.
.
.
.
.
.
.
Sementara Edo,Rafi,almer,ratu dan salma makan tiba tiba kantin rame mereka ber5 pun bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
badboy vs chatty girl
Teen Fictionhaiii fwen!!!!! So this is a story about a schoolboy in which there is a badboy and a chatty girl who always fights when they meet. . . . . PANGLIMA BINTANG AGARA seorang cowo yang di bilang dingin si nggak,baik banget,dia tu kalau ngomong sama oran...