Pertemuan pertama

2.8K 154 35
                                    

Hai Namaku Hanagaki Takemichi. Aku berumur 16 tahun. Orang tua ku sudah meninggal sejak aku berumur 7 tahun dan aku tinggal bersama sepupuku namanya (name). (Anggap aja diri kalian sendiri). Aku tinggal berdua saja tapi Hina selalu datang mengunjungi dan kadang2 tidur disitu.
(Disini Hina sama Takemichi tidak pacaran yahh).

*Aku author baru yang pertama kali nulis cerita harap maklumi ya.kalau ada kesalahan*. Ok lanjut gasss engeng


"Takemichi ayo bangun udah hampir terlambat!" Ucap(name) sambil menggoyangkan tubuh Takemichi.
"Iya iya aku udah bangun" ucap Takemichi sambil mengusap matanya. "Ayo bangun nanti kita terlambat. Bangun atau nggak ku buang novel mu itu!" Ucap (name) sambil megang buku novel Takemichi. " Iya iya..... Aku bangun. Awas kamu bakar novel ku" ucap Takemichi sambil lari ke kamar mandi.

Takemichi sudah mandi dan juga sudah makan. Oke skip aja ya sampai disekolah(Author lagi banyak tugas).

"Takemichi!!!!!!!!!!!" Ucap cewek berambut pendek warna maroon ( aku nggak tau warnanya apa. Apa warna rambut hina. Tau sih warnanya hanya saja tidak tau namanya) "eh hina Chan. Selamat pagi" ucap Takemichi. "Selamat pagi juga. Selamat pagi (name) Chan."
Ucap hina. "Iya selamat pagi hina. Kita akan berdiri disini sampai selesai sekolah" ucap (name) dengan wajah dingin. "Oh iya benar juga. Ok ayo" ucap hina sambil narik tangan Takemichi dan (name)

Skip....... Istirahat.( Maaf ya gajeಥ‿ಥ)

"Oi takemichi. Sini!" Kata Akkun yang duduk sambil makan takoyaki bersama Makoto. "Loh kok kalian berdua yg lain mana?" Kata Takemichi. " Mereka dihukum karna tidak membuat tugas" kata Akkun sambil memakan takoyaki.
"Hahahah M A M P U S. Kacian kacian." Ucap (name) sambil ketawa. "Oh gitu ya udah deh kita makan aja yuk. Keburu masuk nanti" ucap Takemichi sambil mengeluarkan bekal. "Ok. Lah ayo" ucap hina dan (name) serentak.
Mereka pun makan bersama sampai hell masuk.





*Segini dulu ya cerita nya. Soalnya author membuat ini sambil membuat tugas. Jadi segini dulu ya*



Maaf jika ada kesalahan karna Author masih baru(・∀・)

Ok nanti saya sambung lagi. Good bye<( ̄︶ ̄)>

Takemichi kamu Kawai kaliiiiii<( ̄︶ ̄)> sini mama peluk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Takemichi kamu Kawai kaliiiiii<( ̄︶ ̄)> sini mama peluk.

( ꈍᴗꈍ)( ꈍᴗꈍ)( ꈍᴗꈍ)

TAKEMICHI IS MINE (TAKEMICHI HAREM)🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang