"Berhentilah untuk menyelinap ketempat itu wahai Jung Jisung."
Disebuah kerajaan bernama kerajaan Lyxdra hiduplah seorang pangeran yang bernama Jung Jisung, raja yang bernama Jung Jeno, Dan ratu yang bernama Jung(Na) Jaemin.
"Maaf." Jisung menunduk didepan raja Jeno dan ratu Jaemin.
"Lain kali jangan menyelinap ketempat itu lagi ok?" Jaemin mendekati Jisung, Anaknya itu dan mengelus kepalanya pelan.
"Maaf yang mulia." Jisung masih saja menunduk didepan raja dan ratu yang merupakan orang tuanya itu sendiri.
"Tidak apa, Lupakan saja dan jangan lakukan itu lagi ok?"
"Aku akan mencobanya."
"Baiklah, Kau bisa keluar saja." Jaemin menyuruh Jisung untuk keluar dari ruangan itu.
"Baiklah." Jisung berjalan keluar dari ruangan itu dan pergi ke lapangan tempat berlatih.
Jisung sudah berada dilapangan tempat berlatih dan duduk dibawah pohon, "Cih, Enak saja mereka ingin mengatur hidupku."
"Kau kenapa tuan?" Seseorang menghampiri Jisung dan duduk di sampingnya
"Apa pedulimu?"
"Maaf."
"Bisa kau ambilkan pedangku diruang persenjataan?"
"Untuk apa tuan?"
"Ambilkan saja atau kau akan ku bunuh."
"B-baiklah tuan" Orang itu meninggalkan Jisung dan berjalan ke ruang persenjaan, Kenapa kau harus berjalan jika kau bisa menyuruh orang lain?
Jung Jisung, Dia adalah putra mahkota kerajaan Lyxdra yang akan menggantikan ayahnya sebagai seorang raja. Jisung adalah anak tunggal dan tidak memiliki kakak atau adik jadi sudah dipastikan dia adalah penerus raja Jeno nanti.
Tapi yang masalah adalah Jung Jisung adalah orang yang angkuh,sombong serta lumayan bodoh dalam memilih jawaban. Bagaimana tidak, Saat Jisung diberikan pertanyaan, Jisung akan menjawab dengan tidak berpikir dan langsung menjawab, Itu yang membuat dia dikatakan cukup bodoh untuk menjadi seorang raja yang akan memimpin sebuah kerajaan.
Mengatasi masalah sendiri saja ia tidak bisa apalagi mengatasi masalah warga warganya, itu yang akan terjadi jika Jisung akan menjadi seorang raja dengan tanpa di didik sama sekali. Dengan itu kerajaan harus mencari pasangan yang memiliki kepintaran diatas rata rata untuk Jisung. Jisung akan dijodohkan dengan Queen Omega yang sekarang orang itu adalah Lee Haechan yang memiliki umur yang lumayan terpaut jauh dengan Jisung.
Lee Haechan jauh lebih tua dari Jisung, Mereka hanya berbeda sekitar 2 tahun tapi yang pasti itu lumayan jauh untuk pihak kerajaan. Jisung adalah King Alpha dan Lee Haechan adalah Queen Omega, Jika mereka dijodohkan maka Jisung dan Haechan bisa mendapatkan kekuatan lebih yang benar benar kuat pastinya. Jisung belum mengetahui perjodohan ini untuk sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Jichen✔ ] : The Kingdom♕
Fanfiction[ Park Jisung x Zhong Chenle Area! ] Seorang Putra Mahkota yang bertemu seseorang cantik dari desa. Apa yang akan terjadi selanjutnya? ⚠️Jisung Top ⚠️Chenle Bottom ⚠️BxB ⚠️M-Preg ⚠️Fanfiction ⚠️15+ Cr : @AnastasyaCasandra