(HAI, GAESS!! SELAMAT DATANG DI LAPAK AKU, SEMOGA KALIAN SUKA CERITA PERTAMA AKU INI, YA).
JANGAN LUPA KALIAN VOT DAN KOMEN CERITA INI, OKEY!
(SELAMAT MENGARUNGI KISAH ZENTARA PRADIFTA DAN NEZA AZIRA)
🎡🎡
"Aku gak bisa merangkai kata mengenai dirimu. Tapi kalau membuat hal yang mengejutkan diriku bisa maju tanpa memberitahu."
Ngikkkk!!
Suara pintu terbuka pelan, menandakan pemilik kamar sudah datang. "Brukk!." Badannya ia bantingkan ke kasur. Mungkin dia sangat lelah, karena saking sibuknya di sekolah. Maklum mahasiswi penting.
"Tuhan, gue capek." Matanya terpejam sebentar, menatap langit kamar berhias awan putih. Badannya mulai ia baringkan perlahan," apa itu?"
Tersontak ia langsung duduk, "sebuah kotak?" Di meja dia melihat sebuah kotak kecil berwarna pink, dengan segera ia mendekat membukanya karena rasa ingin taunya.
"Dari siapa? Kok ada kotak warna pink di kamar gue. Perasaan kamar tadi gue kunci, gak mungkin ada yang masuk selain gue."
"Mama dan Papa kan ada di luar negeri, gak mungkin juga bisa masuk."
"Gue buka aja deh, ketimbang banyak nanya."
"Tapi ...."
"kalau isinya bom gimana? Atau barang buat guna-guna gue?"
"Tapi kalau isinya bom, meledak dong. Tapi kalau guna-guna gue bakal kenapa ya? Tapi ... kenapa gue diguna-guna? Masa ada yang iri sama gue? Perasaan gue gak ada musuh kecuali Sinta cewek alay yang menyukai Zentara itu."
"Ih ... kesel banget kalau ngelihat wajahnya."
"Yaudah deh gue buka. Bodo amat isinya apa, pokoknya bismillah gitu aja. Semoga Tuhan ngelindungin, amin."
Gadis itu mulai membuka kotakmya perlahan-lahan. "Bismilah."
Sksksksksk, kotak itu mulai ia buka, matanya langsung kaget melihat barang itu," hah?"
"Jam tangan."
Jam tangan putih cantik dengan angka romawi bermerek, 'geneva.' Jam tangan yang ia impikan sejak dulu, ada di depan matanya. Semyuman bibirnya mulai nampak, tetapi langsung berhenti.
Timbul pertanyaan-pertanyaan di kepala, siapa yang memberia ia barang ini. Dia tidak pernah memberi tahu siapapun mengenai keinginannya satu ini. Kecuali ...
"Ada surat," ucapnya. Gadis itu langsung mengambil dan membaca tulisannya.
"Semoga gak lupa lagi sama waktu pulang, ya cantikku."
♡Love♡
Zentara pradifta
"Hah, ternyata Zentara yang kasih kado ini. Bener kan dugaan gue, dia yang kasih. Soalnya kan hanya dia yang tau keinginan gue ini."
Gadis itu langsung mencari ponsel miliknya," lihat aja ya nanti, gue sidang lu ya!"
"Halooo! ZENTARA!"
"Apaan sih lu teriak-teriak!"
"Dasar orang aneh, nyebelin, tukang nyelonong."
"Lu kenapa anjing. Tiba-tiba ngatain gue."
"Lu ya anjing."
"Ih, apaan sih lo tiba-tiba telepon gue marah-marah. Kaya bu Endah aja, ih seremm!"
"Lu mau tau, kesalahan lu apa? Kesalahan lu itu masuk rumah gue."
"Waduh, udah ketahuan nih?"
"Iya udah ketahuan, lu gak pinter nyembunyiin sesuata soalnya."
"Iya-iya sorry ya, udah masuk rumah terus kamar lu tanpa seizin lu. Hehehehehe ..."
"Tapi ... hadiahnya bagus kan? Lu suka gak?"
"Biasa aja."
'(Iya bagus bangettt).'
"Gak usah bohong. Gue tahu kok kalau lu suka kam diem-diem saat ini. Hati lupa dipenuhi kupu-kupu terbang."
(Beralih ke VC)
"Heh, lu itu selalu nyebelin gue. Lihat mana tampang gue yang bahagia."
"Ihhh ... iya-iya. Gak salah ternyata kalau lagi ngreog."
"Wlekkk!"
"Eh, tapi ... kok lu bisa ke rumah gue. Kan kunci gue bawa!"
"Oh itu, ya bisa lah. Apaansih yang gak bisa dari seorang Zentara. Laki-laki cerdik yang mengejutkan, uhuyyy! Lima puluh, lima puluhh."
"Terus kalau gak cerdik, mana bisa dapatin lu."
"Jangan lupa JJ in ya, setelah ini. Lu kan pinter ngedit."
"Males-males denger bacotan lu yang alayers itu. Yaudah, deh gue ngantuk. Besok sekolah."
" ngomong-ngomong, makasih jamnya, gue suka."
"Gak usah ngomong juga gue tahu kalau lu suka."
"Yaudah deh. Gue juga mau tidur. Selamat malam, Neza Azira cantiknya Zentara."
**
HAI GAESSS, GIMANA AWALANNYA BERSAMA ZENTARA DAN NEZA. SERU GAK NIH?
MAAF YA, KALAU MASIH ADA KEKURANGANNYA
MAU LANJUT JUGA GAK?
EMMM, KALAU ADA SARAN BUAT AKU MENGENAI CERITA INI KALIN BISA KOMEN DIBAWAH ATAU DM AKU YA!
JANGAN LUPA DUKUNG AKU TERUS YA, DENGAN KOMEN DAN KASIH BINTANG DI BAWAH INI. TERUS SHARE KE TEMAN-TEMAN KALIAN, SEMOGA SUKA YA AMIN.
TERIMA KASIH, DAN SALAM KENAL DARI AKU, YA🎡
20 Mare 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Gellato
Poetry{Senin, 20 Maret 2023} Ini adalah kisah Zentara Pradifta dan Neza Azira, serta kerumitannya.