tok tok tok
"Masuk" ucap sang pemilik ruangan.
"Pak, bapak sudah ditunggu para klien diruang rapat" ucap sang sekretaris.
"Baiklah ayo kesana" ujar sang CEO
Ya mereka berdua adalah ALFA sang CEO sebuah perusahaan yang sangat besar hingga mancanegara, dan ELMEYRA sang sekretaris yang sangat rajin, ulet dan profesional dalam bekerja.
skip selesai rapat.
"Apa jadwal saya selanjutnya ?" tanya Alfa sembari memijat pangkal hidungnya.
"Tidak ada pak cuman nanti malam ada rekan kerja bapak yang mengadakan pernikahan, apa bapak mau datang?, saya lihat hari ini bapak sedang tidak enak badan" Ucap Elmeyra karena dari pagi meyra melihat sang boss dengan badan yang kurang semangat.
"Aku akan datang denganmu El dan Aku ingatkan sekali lagi kalau sedang berdua jangan panggil aku bapak panggil saya Alfa, umur kita hanya terpaut satu tahun jadi anggap saja saya adalah teman" ucap Al dengan enteng karena memang mereka sudah sangat akrab layaknya seorang sahabat.
"Iya Alfa, maukah kau mengantar ku pergi ke mall aku tidak memiliki gaun yang sesuai dengan posisi mu" Ucap Elmeyra karena memang dia hanya memiliki 3 gaun itu pun kalau tidak disuruh menemani ke pesta sang boss di tidak akan membelinya.
"Baiklah kalau begitu kita berangkat Sekarang saja, tapi setelah sampai di apart kau harus membuatkanku masakan yang sangat lezat"
"Kau belum makan dari pagi bukan?"
Alfa menganggukkan kepala "pekerjaanku menumpuk karena kemarin ada masalah jadi aku lupa untuk mengisi perutku"
skip malam hari
Sekarang mereka berdua sedang berada di pesta pernikahan salah satu kolega bisnis Alfa. pesta yang sangat meriah dihadiri lebih dari seribu orang.
"Jangan jauh-jauh dariku, lihatlah tatapan para jantan seakan mau menelanjangi mu" ucap Alfa karena dia tidak suka jika Elmeyra ditatap oleh pria lain selain dirinya entahlah dia pun tidak tau apa penyebab nya entah cinta atau hanya rasa peduli.
"Baiklah mana berani aku membantah perkataanmu?" karena Alfa adalah orang yang keras kepala dan tidak akan merubah apa yang dipilihnya tanpa alasan yang jelas.
"kau malam ini tidur di apart ku, kakak mau mau keluar kota Sama istrinya, dan Dinda dititipkan ke aku"
memang sang kakak sering menitipkan sang anak ke adiknya."Baiklah kalau gitu ayo pulang sekarang aku mau siapin tempat tidurnya dulu, dan mau masak makan malam" Ujar Meyra dengan antusias karena Dinda sangatlah lucu dengan pipi cabi yang agak kemerah merahan, jangan lupakan kulitnya yang seputih susu.
Skip Apartemen Alfa
Setelah bersih bersih apartemen Alfa
"Alfa aku mau pulang dulu mau mandi, nanti aku kesini lagi" Ucap Meyra karena memang apart Alfa dan Meyra berdekatan itupun atas paksaan Alfa tentunya.
Dan waktu pertama kali Meyra menginjakkan kaki di kota ini apartemen nya pun tanpa sengaja berdekatan dengan apartemen Alfa.
Sebenarnya, Kedua Orang tua Alfa sudah mengenal Meyra sejak pertama kali Meyra datang ke apartemennya yang pertama, karena waktu itu kebetulan orang tua Alfa sedang berkunjung ke apartemen sang anak dan bertemu dengan Meyra dan mereka mampir ke apartemen Meyra dan berbincang, Orang tua Alfa lah yang memberitahu bahwa di perusahaan sang anak sedang mencari Sekretaris dan kebetulan Meyra sangat menginginkan posisi tersebut dari kecil.
Sebenarnya banyak yang mengira kalau Meyra jutek sombong dan sebagainya karena jika Meyra sedang berwajah datar maka kelihatannya dia jutek, tapi kalau sudah senyum sangatlah manis.
tapi kalau sudah kenal dekat maka pemikiran tersebut sangatlah salah besar.
karena penampilan wajah tersebutlah tidak sedikit dan tidak banyak yang berniat untuk mendekati Meyra.
__________________________________________________________________________________________________________________
Jangan lupa pencet tombol bintang di bawah sebelah kiri Terimakasih.
Fyi cerita ini slow update ya:)
Salam hangat dari aku dan Salah literasi 😊
bay see you again 🤗.
Selesai ngetik: Senin, 30 Agustus 2021
Publish : Jum'at, 8 Oktober 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
E L M E Y R A
RandomElmeyra zakiyyatul adreena atau biasa dipanggil Elmeyra, dia sudah bekerja sebagai sekretaris CEO selama 5 tahun. Sikapnya yang lembut, penyayang, sederhana membuat semua orang menyukainya, senyumnya yang manis, dengan tubuh yang sangat diidam-idamk...