1

126 8 0
                                    

Malam ini di kota Bangkok cuacanya sangat dingin jika orang orang lain sibuk menghangatkan diri .

Tidak dengan orang orang yang berada di hutan Khong lao pun .

Mereka kini sedang mengeluarkan senjata api mereka . Ya , mereka kini akan berburu hewan di hutan yang di jaga oleh pemerintah .

" Berpencar ! Aku , dho dan g akan ke selatan , re , bay dan Yong kalian pergi ke barat dan untuk perempuan kalian disini saja jaga mobil jangan sampai penjaga hutan tahu kita menyelinap masuk ke hutan tanpa izin " perintah pria gendut yang sedang menghisap rokok. Mereka pun langsung berjalan dan berpencar di dua jalan yang berbeda

Mereka telah membawa banyak persiapan senjata , baik pistol bius ,  sniper pemburu , kejut listrik dan juga pisau lipat .

Di lokasi re , bay dan Yong mereka mulai mengisi peluru dan  mengarahkan senter beserta sniper udara kearah atas pohon .

Dor

Satu peluru berhasil melukai seekor burung elang . Mereka berlari ke arah burung elang itu jatuh .

" Kasian sekali burung elang ini " ujar pria manis sambil mengambil burung elang itu dan menyentuh area sayap dan mata kiri burung elang itu .

" Kau pasti sakit ya ? " Tanya nya sedih .

Ia pun mengelus lembut mata kiri burung elang itu dan sayap burung itu .

Luka patah di sayap burung elang itu mendadak sembuh dengan sendirinya seolah  pemuda itu adalah penyembuh berjalan .

Re bay dan Yong berlari dan melotot kearah pemuda itu.

" Itu hasil buruan kami ! Kembalikan burung elang itu !" Bentaknya .

First pemuda manis yang menolong burung elang itu pun melirik kearah re , bay dan Yong ketakutan

" T, tidak mungkin ini kan hutan yang dilindungi oleh pemerintah , bagaimana kalian bisa seenaknya berburu hewan di sini ?!" Kata first sambil berdiri dan berjalan mundur , ingin memberi ancang ancang untuk lari .

" Tau urusan apa kau dengan kita ? Cepat berikan burung elang itu pada kita ! Atau kita juga akan menembak mu !" Kata bay mengancam .

Re dan Yong pun maju untuk menarik paksa burung elang hasil tembakan mereka .

First berlari kencang sambil memeluk burung elang itu .

Re ,yong dan bay pun langsung mengejar first

Dor
Dor
Dor

........
......

Kediaman keluarga nattapol

Kaownah memiliki rasa cemas yang tidak berkesudahan , ia khawatir dengan first , dia tersesat di hutan Khao Lao pun , dan malam ini pula tepat bulan purnama , dimana semua manusia yang memiliki darah campuran antara manusia asli dengan makhluk ghaib berbentuk hewan .

Kaownah adalah adik dari earth dan Gulf , dia juga adalah anak ketiga dari pasangan max dan Tul .

Kaownah memutuskan untuk membawa tasnya yang dilengkapi dengan baju dan celana ganti , ia pula membawa hp dan pistol revolver .

Setelah itu ia lompat dari jendela kamar nya yang berada di lantai dua .

Di ruang tamu Tul , Gulf dan para pengawal serta para anggota klan yang di pimpin Tul berkumpul .

" Papa sekarang first sudah hampir 18 tahun , apa papa yakin first tidak memiliki ikatan dua darah seperti kita ? Aku takut first akan berubah menjadi serigala tapi tidak bisa mengendalikan kemampuannya dan yang lebih aku takutkan dia bertemu  dengan pemburu ." Kata Gulf kakak kedua dari first dan anak kedua dari pasangan max dan Tul .

the secret of destiny Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang