L A G I S U K A H O R R O R
...
Malam itu terasa begitu sunyi dan mencekam, terdengar langkah kaki yang berjalan santai ditengah heningnya malam.
Thorn, pemuda yang sedang berjalan santai dengan sesekali menggerutu karena kesal dengan boss nya.
Ia kesal, karena boss tanpa akhlak itu selalu memarahinya tanpa alasan.
" Cih, Dasar tua bangka mentang mentang dia boss." Thorn yang kesal menendang kaleng bekas di sampingnya hingga membentur tembok dan membuat suara yang nyaring, untung ia sedang ada disebuah Gang yang sepi jadi tak akan ada yang terganggu.
Setelah sampai dirumah ia mengetuk pintu dan memberi salam.
"Tadaima~ "
"Eh?" Gempa yang memang menunggu Thorn pulang dikejutkan oleh kedatangan adiknya itu.
"Oh, Okaeri." Balasnya dengan senyuman yang mampu membuat Thorn terbang kelangit ketujuh.
"Sebaiknya Kau langsung bersihkan tubuh dan segeralah istirahat." Gempa bangkit dari duduknya.
"Apa kau sudah makan? "
"Eh, ah iya aku sudah makan. Kak Gem tak perlu khawatir UwU"
Gempa tersenyum lagi, "Baiklah segera istirahat, oke?"
"Okee!" Thorn berlari menuju tangga untuk ke kamarnya.
10 menit kemudian, Thorn sudah selesai membersihkan diri.
'Waktunya tidur'
...
Paginya mereka dihebohkan karena ada berita tentang kasus Pembunuhan terhadap Boss dari Perusahaan Thorn bekerja.
Mayad Boss itu temukan hanya kepalanya saja dan tubuhnya dinyatakan hilang.
Thorn dan Gempa saling bertatapan.
"Thorn " Gempa memanggilnya dengan nada yang lembut.
"Ya Kak? OwO"
" Apakah dia Boss yang kau ceritakan semalam saat perjalanan pulang?"
Thorn mengangguk?
"..."
Keduanya terdiam saat itu dan keheningan muncul.
Terdengar suara helaan napas, itu dari Gempa.
"Apa kau sudah menyembunyikan tubuhnya dengan aman? :) "
"Hm? Hehe tenang Kak, aku sudah menyembunyikan tubuh pria menjengkelkan itu dan tak akan ada yang tau? "
Thorn tertawa psikopet, ia mengelus perutnya.
"Semoga tenang di perut ku :)"
END
MWUEHEHEHEHEHE
KU GA TAU INI NYEREMIN ATAU GA, KEKNYA GA DEH SOALNYA PAS AKU NGETIK JUGA DARI TADI NAHAN TAWA (´ ͡༎ຶ ͜ʖ ͡༎ຶ ')
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT BOBOIBOY (End)
FantasyJadi book ini Khusus untuk Oneshot tentang boboiboy. dan juga khusus oneshot allxgem kalian juga boleh request, tapi kalau request nya beda kapal maksudnya bukan kapal yang Dean suka. maaf sebesar-besarnya Dean nggak bisa menuhin. Boboiboy hanya...