Teaser

53 7 3
                                    

Aku tidak bisa tersenyum karena kau tidak lagi di sini

Karena kau tidak ada di sini

Aku benci melihat diriku memecah

Aku tidak punya tempat untuk bersandar sekarang

Karena kau tidak di sekitar ku lagi,

dan tolong kembalilah kepadaku..

….

Cinta bukanlah tentang berapa lama kau mengenal seseorang, melainkan tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak saat kau mengenalnya.

Begitulah kata nya. Aku pun masih bingung dengan kata cinta. Apa arti cinta? Dan apa itu cinta? Kenapa semua orang tak bisa hidup tanpa cinta? Memang seberapa besar arti cinta itu? Aku juga tidak tahu.

Kau adalah wanita pertama yang membuatku tersenyum–selain ibu ku tentunya. Membuat jantungku berdebar dengan cepat. Membuatku merasakan yang nama nya ‘cinta pada pandangan pertama’.

Kau membuatku tergila-gila. Bahkan aku tak tahu harus bagaimana. Setiap melihatmu, rasa rindu itu hilang menjadi rasa nyaman. Kau membuat ku nyaman jika berada disisimu.

….

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kau cinta. Sakit karena tahu bahwa kau begitu rapuh.

Semua nya berakhir dengan tragis. Kau pergi dan aku selalu menunggu mu kembali. Hanya menunggu, tidak berusaha untuk membawa mu kembali.

Kau membuatku berubah. Berubah ke wujud yang tak pernah terpikirkan oleh ku. Bagiku, aku seperti orang asing. Tidak ada lagi diriku yang menunggu mu. Tidak ada lagi diriku yang selalu berdebar saat melihatmu. Tidak ada lagi diriku. Jiwa ku yang lama telah pergi. Dan kuucapkan selamat tinggal.. sayang..

GONE NOT AROUND ANY LONGER ; SEHUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang