prolog

20 0 0
                                    

7 tahun sudah terlewat kan dimana Fano Leonil Wiratama dan Aira Caroline Wiratama membangun keluarga kecil yang humoris apa lagi dengan adanya putra pertama mereka Farelino Leonil Wiratama.

"Mas aku gak nyangka deh kalo kita bisa membangun rumah tangga kita selama 7 tahun ini, aku berharap kedepannya akan baik baik aja" Kata Aira menatap suaminya yang merebahkan diri di pangkuannya.

Fano menatap wajah cantik istrinya lalu ia mengelus pipi Aira "Hubungan kita akan berjalan lebih baik dari sebelumnya kalo kita saling percaya, saling terbuka, dan kalo ada masalah kita selesai kan baik baik. Dan satu lagi" Fano menggantung ucapan nya lalu ia tersenyum.

"Apa mas?" Tanya Aira menatap suaminya penasaran.

"Kamu pasti tau kalo aku paling gak suka di bohongin" Ujar Fano menatap istrinya dengan tulus.

Aira yang mendengar perkataan dari suaminya itu memberengut kesal "Iya aku tau itu, aku juga gak suka di bohongin, mana ada sih mas orang yang suka di bohongin" Aneh aneh aja suaminya ini, mana ada sih orang yang suka di bohongin.

"Mas juga harus inget! Mas gak boleh tertarik dengan cewek lain selain aku!" Ujar Aira dengan wajah dibuat kesal.

"Apa lagi kalo sampai mas selingkuh!" Lanjut Aira mencubit hidung mancung suaminya

"Hahaha iya- iya sayang, masa aku udah dapet bidadari secantik kamu masih selingkuh sih. Tandanya itu aku gak bersyukur" Kata Fano menjelaskan.

"Hem bagus deh! Awas aja"

"Udah ah aku mau tidur, kamu yang bener dong tidurnya"

"Iya iya sayang" Fano membenarkan posisi tidurnya menghadap sang istri, ditatap nya wajah sang istri lalu ia mengecup kening istrinya.

Cup

"Good night my wife"

I LOVE YOU MOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang