cerita cinta kita ~

106 3 0
                                    

1

Happy reading

_ _ _

(Namakamu) Audrey. Gadis cantik yang duduk dikelas 1 SMA. Dia besekolah di SMA 33 jakarta. gadis ith keturunan jerman sunda, banyak orang yang menilai gadis itu cantik. (Namakamu) adalah tipe gadis yang tidak suka dandan berlebihan.

Dan dia mempunyai abang bernama alvaro maldini. hanya beda satu tahun dengan (namakamu), aldi sekarang kelas 2 SMA.

_ _ _

Pagi,mah,pah,di." Ucap (namakamu). Sambil menuruni anak tangga.Pagi."ucap serempak.

Kamu mau apa (nam..), nasi goreng atau roti? ." Tanya mama (namakamu).

Aku mau emmmm,roti aja mah." Jawab kamu.Mamah (namakamu) langsung mengambilkan roti dan mengoleskan selai coklat kesukaan (namakamu).dan susu vanilla kesukaan (namakamu).

Aldi ? Hari ini bareng ya?."tanyakamu.

" Ya udah"

Eh tapi nanti ada skull basket lu ningguin dulu ya?."tanya aldi

Emmm,yaudah deh gapapa."jawab kamu.

Udah yuk berangkat,nantitelat kak."lanjut kamu

Mah aldi sama adek berangkat dulu ya mah pah." Pamit aldiDan menyalimi kedua tangan orang tuanya.

***

Guys."ucap gadis cantik itu.dengan tampang kebingungan.

Ya dia bingung karna sahabat paling care sama dia belum datang biasanya dia datang lebih lebih awal dari pada sahabat sahabatnya itu.

" Apa sih sha"

Sha,ya salshabilla adriani gadis primadona di sekolah ini. Sahabat yang paling care sama (namakamu) dan selalu terbuka untuk menceritakan soal apa saja yang dia alami.

Ini loh si (namakamu) belum dateng steff."ucap salsha.

Stephanie zamora husein. Sahabat (namakamu) dansalsha yang paling bawel. Dia menjadi model sampulmajalah bintang.Ya, bisa di bilang dia sebagai modeling.

Tau tuh nih, biasanya dia paling awal dateng deh sha."steffi.sambil memainkan iphone miliknya.

Salsha yang merasa perutnya berbunyi sudah dari tadi,langsung mengajak steffi. Untuk makan di kantin karna cacing di perutnya sudah berbunyi.

_ _ _

(Namakamu) pov on~

Aku sedang melewati koridor yang sepi ini(?). Mendengar suara desahan wanita yang menjijikan dikoridor.

Aku mencari sumber suara itu.Suara itu terdengar di bawah anak tangga.

Oh tuhan, bd pacarku berciuman dengan wanita buleitu. Hati ku seperti di tusuk tusuk dengan pisau tajam.

Bidi."lirih ku. Aku menangis air mata ku sudah turun ke pipi chubby ku ini.

Bd langsung meng hentikan aktivitasnya. Dan langsung menoleh ke sumber suara dia kaget melihat ku memantung disana sambil terisak

"(Namakamu),aku bisa jelasin semuanya,percaya ama aku ini,gak seperti yang kamu lihat (nam..),percayaama aku

Dia langsung berlari kecil ke arahku dan langsung memegang pergelangan tangan ku.aku segera menepis kencang tangan nya. Taapi dia langsung mencengkram tangan ku dengan kuat.aku meringis.

"Please,percaya ama aku (nam..) ya. Dia menatapku sendu".

"Kamu ngeduain aku HAH! Kamu kira aku bodoh akutolol. Kamu pantes sama dia. Penggoda dan penghianat. Ternyata kamu ngeduain aku hah? Aku gak abis pikir sama kamu ya. Mana janji!kamu hah? Mana,mana bidi mana. Aku kecewa sama kamu bd. Aku mau KITA PUTUS."ucap ku. Aku menekan kata kata terakhir ku biar dia jelas bahwa aku minta putus.

" "Aku gak mau putus sama kamuAku sayang sama kamuAku cinta sama kamu. Please jangan putusin aku please." Lirih bd.

Aku langsung menepis tangan nya dengan kasar dan pergi meninggal kan dua mahluk menjijikan itu.

(Namakamu) pov off ~

_ _ _

Dasar bitch,jalang sialan."teriak mu.

Kamu sekarang berada di taman.Taman itu yang paling kamu suka untuk habis kan waktu mu di taman itu.

Seketiaka ada yang menepuk pundak kamu dan kamu menoleh.Siapa dia?

Udah ya sampe situ aja pegel tanggan gue nulis mulu dari tadi jhhahha

Line : egijulia
Ig : egijuliahany23
Facebook : egi Julia hani

cerita cinta kita ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang