2

55 2 0
                                    

Happy reading ~

_ _ _

Dasar bitch,jalang sialan."teriak mu.Kamu sekarang berada di taman.

Taman itu yang paling kamu suka untuk habis kan waktu mu di taman itu.

Seketika ada yang menepuk pundak kamu dan kamu menoleh.

"Lo kenapa (Nam...)? Cerita sama kita! Lo kenapa?".Tanya salsha. Bertubi tubi(?)

(Nama kamu) yang melihat kedatangan kedua sahabatnya itu langsung mendekap nya erat. Salsha Dan steffi hanya bingung Ada apa sama sahabatnya ini?

"Bd, sha.steff dia hikss hikss"

Bd kenapa (Nam...)?"Tanya steffi.

Dia selingkuh.dia ciuman sama cessie steff,dia bajingan dia dia dia hikss hikss

Steffi Dan salsha kaget(?). Bd lelaki itu menyakiti sahabatnya. Dengan cewek bitch kayak cessie.

"Emang tuh jalang sialan,gue Yang bakal ngasih pelajaran,Liatin aja"ucap salsha. Sambil tersenyum evil.

_ _ _

"(Nam...) udah dong jangan sedih kan ada kita ber dua".ucap salsha.

sedari tadi (namakamu) hanya diam saja tidak mau bicara sama sekali kamu hanya diam dan terkadang menangis.

"Hihi;),iya sal gue gak papa kok lagian juga kan gue udah tau kalo bidi,sikap nya begitu."

(Nama kamu) tersenyum,walaupun hatinya sakit tetapi dia masih bisa tersenyum di depan temen"nya.

"Oh iya! Steffi mana ya kok dia gak Ada sih?"

Salsha Yang merasa bingung karna dari tadi steffi Ada di sebelahnya,tapi kenapa tiba-tiba tidak Ada di sebelahnya(?)

"Gak tau. Tadi kan dia di sebelah lo sal,masa dia ngilang gitu aja sih?, emang dia setan apa,ngilang cepet banget."

"Iya sih,ah emang dia gitu kerjaannya ngilang mulu lagi mojok kali ama si bakwan."

"Hahaha. Wah parah lu sal, jangan gitu sama sahabat sendiri durhaka lo sal."

Salsha tersenyum manis. Melihat teman nya telah kembali tertawa lepas seperti itu.

"Hahah.bodo amat ah,lu kata gue anak nya dia durhaka,jhahaha."

(Nama kamu) hanya tertawa mendengar nya.

"Sal,(Nam...),hhhhhhhhh." Ucap steffi. Dia baru datang langsung mengebrak meja. Dan al hasil dia di lihat oleh teman sekelas nya.

"Apa lo liat"in gue. Gue tau gue cantik tapi jangan ngeliatin kayak gitu juga kelaus"ketus steffi.

"Wooooo." Sorak teman kelasnya.

Dan teman"nya langsung sibuk dengan aktivitasnya masing- masing(?)

"Ada apa sih steff?."tanya salsha.

"Ada anak baru sal,(Nam...). Sumpah ganteng banget. Dia bakal masuk kelas kita."jawab Dan jelas steffi.

"Serius steff." Ucap salsha.

(Nama kamu) hanya diam.melihat sahabat tercintanya berbicara tentang anak BARU di kelas sekaligus sekolah ini.

Tetttttttt(?)

Bel masuk berdering. Tandanya masuk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 18, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cerita cinta kita ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang