YOU

644 40 1
                                    

Title : YOU!

Author : Ndaa a.k.a Joe Heamil

Length : Ficlet

Genre : School,Romance (Maybe ),Fluff (maybe ^^)

Rating : PG+13

Cast : Jeon Jungkook,OC as Lee Min Ji

Disclaimer :

Annyeong Chingu-ah,eonni-ah,oppa ^^ *Ini author sok akrab banget

FF ini murni karya aku,no bash okey ^^ ( *lalalalalalala OK ,lalalalalala OK

Jungkook adalah ciptaan tuhan,milik eomma dan appanya,idola buat para ARMy dan namjanya saya  . . hahahaha :D

Enjoy it ! ^^s

Summery

“Jadilah Pacarku  . . .Kamu ! “

____^^____

                Aku melangkah dengan pasti kesebuah pintu dan kemudian bersandar disana.Semua orang menatapku,maaf,histeris.

                “Itu Kookie”

                “Jungkook-ah”

                Mereka terlalu histeris kepadaku,aku hanya manusia biasa,you know ?.Diantara histeris para siswi,hanya satu yeoja yang tak mengacuhkan histeria di sekitarnya.Entah dia tidur atau apa ? yang jelas,yang tertangkap pandanganku,kepala yoeja tersebut rebahan di atas mejanya dang telinga ditutup earphone berwarna ungu.

                Aku melangkah dengan pasti menuju meja yeoja tersebut,selangkah demi selangkah.Temannya yang sedari tadi memerhatikanku mulai menyikut yeoja itu.Aku menghentikan langkahku.

                Yeoja itu menatap temannya dan perlahan membalikkan pandangannya kearahku dan melepaskan earphone nya.

                “Mwo-ya ? “ ucap yeoja tersebut sambil memperhatikan sekitarnya.

                Jungkook,jika kau tidak melakukannya sekarang,ini akan menjadi penyesalan.Kau tahu !

                Aku pun menghela nafas dan mengumpulkan semua keberanianku.Belum sempat aku mengucapkan sepatah katapun,yeoja tersebut pun berlalu pergi.

                “STOP” ucapku dengan lantang.

                Seisi ruanganpun memperhatikan perkatanku barusan,dan yeoja itu hanya berbalik sambil memasang wajah datar dan sedikit bumbu kebingungan.

                “Jadilah pacarku !”tegasku pada yeoja tersebut

                Anehnya si yeoja tersebut hanya kembali memasang earphone nya dan mencoba pergi.

                Segera aku menyusulnya,sayangnya dia telah jauh hampir di ujung koridor.

                “YA !! Jadilah pacarku !”

Para siswa dan siswi berhamburan keluar.Mendengar apa yang aku ucapkan seorang namja mengusik yeoja tersebut.Dia Kim SeokJin,oppa dari yeoja yang tak mengacuhkan ku itu.

Mereka terlihat bercakap cakap sejenak,dan kemudian yeoja tersebut membalikan tubuhnya.

“Siapa yang kau maksud ???  Bukan aku kan ???!!“ucap yeoja tersebut dari posisinya

Hufft ~~ Dasar tidak peka !!

“Itu Kau, . . Itu Kau,Kim Min Ji “ ucapku

“Jadilah pacarku !! “ tegasku

“You !!”ucapku sambil menujuk ke arahnya

____^FIN^____

               

YOU !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang