Taehyung sudah kembali ke mansionnya setelah berkeliling kota Seoul dengan Jimin tadi
"Eomma appa aku pulang"ucap taehyung sedikit berteriak
"Ah ne taehyung tolong panggil Jungkook suruh dia untuk kebawah makan malam"balas Baekhyun sedangkan Chanyeol dia sedang menunggu masakan Baekhyun di meja makan.
"Ne eomma"ucap taehyung setelah itu menaiki tangga dan menuju kamar hyungnya
Tok
Tok
Tok.."Hyung bolehkah aku masuk"ucap taehyung
"Oh iya masuklah"balas Jungkook dari dalam kamarnya.
Pintu dibuka oleh taehyung dan taehyung bisa lihat Jungkook baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit di pinggang nya dan jangan lupakan 6 roti sobek yang terpampang jelas dan itu berhasil membuat taehyung memerah malu.
Diam-diam Jungkook menyeringai melihat muka memerah malu milik adiknya
Yang sedang menunduk untuk menyembunyikan semburat merah di pipinya."Kau kenapa hm"ucap Jungkook sambil mengangkat dagu milik adiknya dengan jari telunjuknya.
"T-tidak apa-apa Hyung anu eomma menyuruh Hyung kebawah makan malam"ucap taehyung gugup dan dia merutuki dirinya yang sedang salah tingkah.
Sialan kenapa diriku gugup sekali padahal itu Hyung mu bodoh kenapa jadi salah tingkah begini sih.
"H-hyung"taehyung kaget karena Hyung nya tiba-tiba mendekatkan wajahnya ke wajah dia.
Tok
Tok
Tok..."Jungkook"ucap Baekhyun
Taehyung pun kaget dan langsung menjauh dari Hyung nya dan membukakan pintu untuk sang eomma lain halnya dengan Jungkook dia memasang wajah datar dan berdecak kesal karena telah mengganggu kesenangan nya
Sial
"Ah ne eomma ini Hyung dan aku akan turun ke bawah"balas taehyung agar eomanya tidak banyak tanya.
"Oh ayo"ucap Baekhyun
Baekhyun dan taehyung sudah dibawah sedangkan Jungkook menyusul setelah memakai baju merekapun makan dengan nikmat dan tidak ada yang berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
brother {kookv}
General Fictionjeon Jungkook dia memiliki adik tiri bernama jeon taehyung tapi bagaimana dengan Jungkook yang memiliki perasaan cinta terhadap adik tiri nya itu. Dan dia akan membuat adik tiri nya itu memiliki perasaan yang sama dengan yang dia miliki dia bersumpa...