Murid Baru ?

5 0 0
                                    

     Mark Adelion"






















       "Baiklah Mark kamu bisa duduk dii, belakang sana ya didekat meja nya Jeara dan Liona" Ujar bu Siska "baiklah kalian silahkan kerjakan tugas yang sudah ibu berikan tadi" lanjut bu Siska.

   Jeara POV's
       Masyaallah... 50 soal meledak otak gue, muntah nomer gue abis ini akhhh tidakk, gw ngejambak rambut gw pelan "oy nyet, napa lo ?" nih anak beruk nanya lagi , gw nengok sambil senyum ke arah liona "hehe ~ nyontek dong gw, gw ga bisa anjrot.... pliss gue traktir bakso di kantin deh" gw berusaha bujuk dia.

       "hidih najis, tapi boleh deh, gw kerjain dlu, lo juga klo ga ngerti baru tanya gw" nih anak udah tau gw ga bisa semua "gw ga bsa semua jadii ~ gw nunggu jadi aja ya hehe" gw cuma senyum tanpa dosa ke dia, btw anak baru ini, gw ngeliatin dia semoga ga kepergok. "Jeara ya ?" wanjing, dia nengok nanya lagi "i-iya gw kenapa ?" lah kok gugup gini "haha santai saja, btw bisa temani saya keliling nanti?" lah anj nih anak nape minta temenin gue, tpi karena gw baik hati "yodah ntar" hehe "baiklah" astaghfirullah ganteng, ga ga pokoknya jeno lbih ganteng.

   Jeara POV's end

        "Je, nih" Ujar liona sambil memberikan buku nya yang sudah berisi banyak angka ditambah juga rumus, kalau author sendiri juga pasti up "Ok makasih sayang ~ umumu" Jeara segera mengambil buku nya dan ....

KRINGGGG ~!!

         "BAJINGAN HUWEEE" Jeara berteriak karena bel istirahat berbunyi "JEARA ANINDIA" panggil bu Siska , sedangkan orang yang di panggil cuma bisa terdiam dan menatap bu siska dengan penuh ketakutan "Ngomong apa tadi ?" Tanya bu Siska "e-enggak kok bu beneran, ibu salah denger kali ah" Ujar Jeara yang berusaha menutupi kesalahan nya. "bilang aja sih kalau emang salah mah" Ujar mark. "WAH ANJING LU NGAJAK RIBUT" Jeara emosi banget kayak nya sama nih human ganteng satu.

          "Jeara .... ~ ikut saya ke ruang guru, bawa tas sama buku yang ada di meja, anak anak ibu permisi ya, assalamualaikum" Ujar bu Siska lalu ia pergi meninggal kan kelas "HEH ANJING LO MARK SINI RIBUT KITA" Nahkan singa nya keluar, Jeara baru saja ingin menjambak rambut mark tapi.... "Je sabar, dia murid baru, lo ga mau kena masalah kan?" Seorang lelaki berusaha menenangkan dia. Jeara menghela nafas "hahh, kali ini lo lolos mark adelion, untuk besok jangan harap" Ujar Jeara dengan tatapan tajam nya.

          
          Jeara berjalan ke arah meja guru di depan dan mengambil buku serta tas bu Siska dan berjalan keluar kelas "anjir berat banget..." misuh Jeara, tapi dengan begitu ia tetap mengerjakan apa yang di suruh oleh bu Siska. Jangan kalian anggap Jeara ini anak yang sangat bermasalah ya hahaha.

          Di Ruang Guru.

          "..... Ugh jadi bu, saya sudah boleh kembali ke kelas kan?" Tanya Jeara yang agak malas berada di ruang guru karena papa nya. "Sebentar ya nak, Pak Daren katanya ada yang mau di sampaikan ke kamu" Jawab bu Siska kepada Jeara. "Apa sih bu, Jeara males ketemu papa, paling juga di suruh bilang ke ketua osis buat ngadain rapat bla bla, padahal papa bisa panggil tuh ketua osis..." Ujar Jeara kesal. "Udah ah bu, mau ke kelas, saya mau ngasih pelajaran ke anak baru, permisi bu" Jeara langsung kabur keluar dari ruang guru dan berlari di koridor.

          Di Ruang Kelas

          "MARK ADELION! SINI LO!" Jeara kesal dan mendobrak pintu, dan bodoh nya Jeara ini, dia lupa kalau di dalam kelas ada guru yang sedang mengajar. "Eh Sir Aiden... hehe" Ujar Jeara sambil tertawa kaku. Liona hanya menepuk kening nya pelan melihat kelakuan teman nya itu.

          "Habis dari mana kamu? Jeara Anindia" Tanya Sir Aiden selaku guru bahasa inggris. "Itu Sir, tadi di cegat buat ke sini sama bu Siska.... EHH! Maksudnya tadi ada urusan sebentar sama Bu siska sama Pak Daren" Jawab Jeara. "Baiklah kalau begitu cepat duduk di tempat duduk mu" Ujar Sir Aiden. Jeara berjalan ke tempat duduk nya sambil mengelus dada nya sendiri. 'selamat gw...' sepertinya itu yang ada di dalam hatinya.

          Saat dia berjalan ke meja nya dia menatap sinis ke arah Mark, dengan tatapan serata mengatakan 'abis lo sama gw hari ini'. "Je... Lo kemana aja sih anjir, di suruh sama bu siska lama banget anjir" Ujar Liona. "Di suruh nunggu papa tapi gw males ah" Jawab Jeara. "Pasti osis? Yodah lah, lo turutin aja, siapa tau duit jajan nambah" Ujar Liona sambil tertawa pelan.

          "Apaan anjir, duit gw tetep segitu cih" Ujar Jeara. "Yodah sukurin aja yang begitu mah" Kata Liona sambil fokus ke arah papan tulis.

          Jeara POV's

          Tapi klo di liat-liat Mark emang ganteng sih.... EH! apaan sih lo Je... Fokus! Dia itu musuh lo! Jangan dodol. Gw tampar pelan pipi gw tapi gw nampar-nampar gini kek orang gila ya... "Eh Li Ntar lo pulang sama siapa?" Tanya gw ke Liona "Oh gw pulang bareng Hemal kenapa?" Jawab Liona padahal gw ga mau kata
-kata itu yang keluar dri mulut nya.

          "Ish elah, lo mah bucin mulu anjir" Ujar gw sambil mukul dia pelan, tapi kek nya tuh anak ke sakitan. Tapi ya udah lah gw emang begini, jomblo tros....

          Jeara POV's Off

          "Nasib banget pulang sendiri..." Ujar Jeara yang merutuki diri nya sendiri tapi ntah kenapa sepertinya akan ada sesuatu yang akan terjadi...

 



































"Lo pulang bareng gw aja"








































TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 08, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Beda Agama | MARK LEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang