vote sebelum membaca.
Bunyi bel istirahat sudah berbunyi. Semua siswa yang ada di kelas semua berbondong bondong menuju kantin untuk membeli makanan.
"[name] yuk ke kantin!! keburu abis nanti" ucap teman sebangku [name] bernama Emma Sano. Kebetulan [name] dan Emma sekelas, rumah mereka hanya terhalang oleh lapangan saja, jadi [name] dan Emma selalu bermain bersama.
"Bentar bentar satu nomor lagi" [name] yang sedari tadi masih mencatat materi yang di berikan guru nya.
emma yang masih sabar menunggu [name] selesai menulis "Yang cepett keburu abiss nantiii"
"Iya iyaa sabarrr ini udahh" [name] yang masih sabar menghadapi teman nya yg tidak sabaran ini.
Mereka berdua pun ke kantin bersama. [name] jarang makan siang di kantin. Mungkin [name] hanya membeli roti dan sekotak susu cokelat. Sebenarnya [name] ke kantin hanya menemani Emma makan mie ayam saja. Aslinya sih ogah alias mager.
Pesanan mie ayam Emma sudah jadi.
"Mau duduk dimana??" tanya Emma.
"terserah saja, kalau bisa yang sepi" jawab [name]
"Disana saja, gimana??" Emma menunjuk bangku kosong di belakang baris kedua.
"Iya, disana aja" [name] dan Emma bergegas menuju ke sana sebelum seseorang menempatinya.Tiba tiba sebelum Emma dan [name] menempati bangku tersebut, Koko dan Inui sudah menduduki bangku nya. Langkah Emma dan [name] pun terhenti.
"Aduh pakek ada inui lagi disitu" racau [name] dalam hati gelisah.
"Emma, mending kita cari tempat yang lain aja ya" ucap [name] sambil menarik lengan Emma."NGGAK NGGAK GAK BISA" bantah Emma cepat. Tanpa mendengar perkataan [name] Emma langsung menghampiri dua sejoli itu.
"EH LO BERDUA!!" Kata Emma Ngegas.
"HEI HEI yang santai dong" -koko
"Aku sama [name] mau makan disini, jadi kalian berdua minggir sana" -emma
"Nggak bisa gitu dong?!?" -koko
"Ngalah sama perempuan lah?!" -emma
"Ayo Emma, kita cari bangku lain aja. Gapapa ayo itu disana masih kosong" [name] yang menarik lengan emma.
"nggak bisa [name] !! aku mau disini!!"Inui yang sedari tadi melihat [name] gagal membujuk Emma, hanya tersenyum tipis.
"Sudahlah Emma, lebih baik kita makan bersama disini." kata inui (modus) 👍🏻
Emma menyetujui perkataan Inui. Mereka makan sambil berhadap hadap an. Koko yang berhadapan dengan Emma, dan Inui yang berhadapan dengan [name]
Koko dan Emma membicarakan hal hal bodoh atau tidak jelas. Tapi keliatan asik saat membicarakannya. Sedangkan [name] dan Inui hanya diam.
"Nee, Emma gimana kabar Mikey dan Touman?" Tanya koko.
"Baik baik saja kok, seperti biasanya. Aku tidak perlu khawatir dengan mereka, soalnya bang Mikey sama bang Baji jago gelut." Jawab Emma tertawa."Gimana pensil kemarin? hilang lagi?" tanya Inui kepada [name] membuka topik.
"Tidak"
"Terus?"
"Ya tidak hilang lagi. Makasih" ucap [name] penuh penekanan.Emma dan Koko yang berbincang asyik. sementara [name] dan Inui terlihat canggung. Bel masuk berbunyi.
"[name] ayo ke kelas!!" Ucap Emma yang sudah berlari menuju kelas.
"Cih, malah ditinggal" kata [name] kesal.[Name] pun menyusul Emma yang sudah jauh. Tapi tangan [name] dicekal oleh Inui.
Langkah [name] terhenti."Apalagi, woy udah masuk Inui Seishu?!?? nanti gue terlambat masuknya" Ucap [name] kesal.
"Nanti pulang sekolah bareng gue ya?" -
"Hah apaan?? ogah, gue mau bareng Emma"
"Yaudah gue gak akan ngelepasin tangan lo"
"HIHHHH IYA IYA NANTI GUE PULANG BARENG SAMA LO, sekarang lepasin!!"
"Nah gitu dong" -Inui[name] pun berlari sekuat tenaga menuju kelas. fyi guru nya galak jadi [name] takut.
— next? 🤔🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐒 : inui seishu.
Sonstiges𝐓okyo 𝐑evengers : 𝐈nui 𝐒eishu. note : fem! reader. warning ooc. spoiler warning. cringe. tidak mengikuti alur asli nya. characters © ken wakui.