Paginya name bangun di pagi hari yang cerah.
Terasa ada cahaya yang memasuki ruangan mu seketika name bangun dari tidur nyenyaknya.
..Seenak ini kah tidur? bertahun tahun aku tidak pernah tidur karena dewa tidak butuh tidur atau makan..
Begitu juga roh mereka tidak butuh tidur,mereka hanya butuh istirahat..
Oh iya!aku ingat energy mana ku sedikit hampir habis di karena kan Revonasi gunung ini.
Baiklah aku akan mengubah rumah kuno ini menjadi mewah.
Name pun keluar dan bersiap siap untuk mengubah rumahnya tersebut.
"Kize no kyotsu!"rumah kuno yang berbentuk kejepangan berbubah menjadi kastil yang mewah kastil tersebut tidak terlalu luas.
"Ini sudah bagus"
Skip :
Roh petir dan roh es sudah ku buat tempat tinggal mereka naga ? Oh tentu saja ku buatkan tempat tinggal untuknya.
Baiklah saat nya melihat lingkungan manusia sekarang.
"υδάτινο πνεύμα!"Muncullah ular raksasa Seperti yang kalian liat hanya butuh 2 menit saja sampai ke daratan.
"Yokohama ya?"name berguman Kecil dan melanjutkan jalan tak lupa Mengucapkan kan terimakasih kepada roh air.
Aku harus menggunakan Baju seperti mereka kalau tidak aku akan menjadi perhatian mereka.
Baju name sekarang cukup menarik perhatian.
Baju name terlihat seperti warga sipil lumayan nyaman.
"Cih gaya mereka aneh sekali"akhirnya name berjalan dan melihat lihat kota Yokohama layaknya orang Yang sedang berliburan.
Crepe? Apa itu enak? Aku ingin mencobanya tapi aku tidak tau uang seperti apa yang mereka gunakan..
Se orang ibu ibu memberikan uang ke pada pemilik crepe Hanya melihat saja name bisa membuat Uang itu mirip seperti Bahan kertas dan gambarnya hebat sekali bukan?
Di sisi lain Chuyaa yang sedang berjalan jalan tidak sengaja melihat mu diam di tempat chuyaa curiga dan diam diam mengikutimu.
"Etto...crepe rasa coklat tolong.."ucap name berbata bata Pemilik toko heran dengan sikap name tak lama dia membuatkan untuk name.
....
....
...
"Ini dia ojou-chan crepe Spesial buta mu"name bingung dengan pemilik toko tersebut.
"Spesial kenapa spesial?"
"Karena Anda cantik"name hanya menatap pemilik toko tersebut Datar setelah itu name membanyar.
Spesial ya?Lebih baik aku memakannya Sepertinya terlihat enak.
"Tidak ada gerak gerik aneh tapi kenapa dia Memiliki energi yang menyeramkan?"
Seketika name melihat ke arah Chuyaa , chuuya yang melihat tersebut langsung memalingkan wajahnya.
...
...
...
KAMU SEDANG MEMBACA
God of end.
FantasyTersegel dalam 57000 tahun sangat membosankan bukan? Sekarang waktunya bangkit dari tidur panjang mu. • • • • • • °bungou stray dogs x God¡reader. -OOC -typo -18+ -kosakata yang Salah atau cerita Tidak menyambung -slow update! Vote dan comment aga...