Terlihat seorang wanita sedang berlari menuju ke kantin. Wanita itu menemui temannya yang sedang sarapan di kantin.
"Teman-teman......" kata wanita itu dengan nafas terengah-engah.
"Iya, kenapa" jawab mereka dengan serempak.
"Kalian.....sudah.....ta....tau...ta....k ?" dengan nafas yang terengah-engah. Sinta ingin mengatakan sesuatu.
"Nggak tau" jawab Rara sambil menggelengkan kepalanya.
"Gimana sih kamu Rara, aku kan belum jelasin semuanya" jawab sinta sedikit kesal.
"Ya udah, Sinta sebaiknya duduk dulu di sini" kata tracy.
Sinta pun duduk di samping Rara dan meminum air yang ada di depan Rara.
"Woi...... Itu air aku....." kata Rara.
"Cuma sedikit aku minumnya gak banyak" jawab Sinta sambil kasih gelasnya ke Rara.
"Sedikit-sedikit ini banyak" kata Rara dengan sedikit kesal.
"Iya....iya deh aku ambilin lagi airnya" kata Sinta sambil menahan tawa.
"Udah.....udah kalian ini kenapa ya suka cari masalah" kata Riri dengan tersenyum.
"Iya....nggak bisa akur nya" kata Haidil sambil menahan tawa.
"Udah sekarang kalian diam, dengerin aku bicara ini penting" wajah Sinta terlihat lebih serius.
"Kemarin aku ke perpustakaan aku menemui buku ini" Kata Sinta sambil menunjukkan bukunya.
"Buku apaan ini ?...." kata Tracy sambil melihat buku itu.
"Aku pun tidak tau, buku ini buku apaan yang jelas di buku itu katanya kalau kita menyebut nama putri mawar tiga kali, kita akan masuk ke dunia lain, yang anehnya adalah cerita buku ini mirip sekali dengan taman nan indah yang ada di kampung kita ini" Kata Sinta.
"Serius kamu ? ceritanya sama persis dengan taman yang ada di kampung kita ini" Kata Haidil dengan tidak percaya.
"Apa kamu bercanda mana mungkin di taman tempat kampung kita ini sama persis dengan cerita dongeng di buku ini" Kata Riri dengan sedikit heran.
"Terserah kalian mau percaya apa tidak! yang jelas aku sangat yakin seyakinnya kalau cerita dongeng ini nyata" Kata Sinta.
"Ha......haa.....haaa.....buku cerita dongeng gini aja dipercaya buku ini kan hanya dongeng bukan nyata" Kata Rara sambil tertawa terbahak-bahak.
"Iya nih Sinta kamu abis mimpi apa tadi malam ?" Kata Tracy sambil tersenyum.
"BERSAMBUNG....."
KAMU SEDANG MEMBACA
ANEH TAPI NYATA
Fantasy(Cerita asli pemikiran author sendiri) No plagiat🙅🏻♀️ Jadi jangan "COPY PASTE" Jangan lupa follow dulu akun saya ya sebelum memulai membaca....😊.... Cerita ini menceritakan tentang sepekumpulan remaja-remaja yang terjebak dalam dunia,yg mereka t...