Pulang

12 2 0
                                    

Sabtu, 3 juli pukul 9:30

Hari ini Hana dirumah sendirian, ayahnya bekerja di cafe dan ibunya bekerja sebagai kasir di toko pakaian, karna ia merasa bosan dan tak ada hal yang bisa dilakukan dirumah jadi ia memutuskan untuk menghabiskan waktunya untuk bersepeda di tepi sungai Han. Mengingat cuaca hari ini sangat cerah dan tidak terlalu panas.

Ia mengambil topi buckets kuning nya dan tak lupa membawa tas kecil untuk menaruh hp dan uang.

Setelah itu ia langsung menuju lift untuk turun ke lantai dasar, sesampainya dilantai dasar ia mengambil sepeda kesayanganya di garasi apartement dan langsung pergi menuju sungai Han.

Sebelum itu Hana mengirimkan pesan pada orang tuanya kalau ia akan pergi ke sungai Han, jaga-jaga kalau mereka mencari Hana atau setidaknya Hana memberi tahu ia sedang pergi.

Hana mengayuh santai sepedanya di jalanan khusus pesepeda, angin sepoi-sepoi berhembus berlawanan dengan arah laju sepeda Hana, membuat rambut panjangnya melambai-lambai terkena tiupan angin.

Sudah 45 menit Hana bersepeda, ia memarkirkan sepedanya di sebuah minimarket, ia berniat membeli minuman untuk menghilangkan rasa haus setelah bersepeda.

Setelah membeli minuman ia duduk di bangku kayu yang jaraknya tak jauh dari supermarket, ia meneguk minumanya lalu mengeluarkan benda persegi panjang tipis nya, ia menyalakan mode data dan mengecek aplikasi Whatsaap.

Yuta Nakamoto (2)
- Aku otw pulang nih

Papa Kim 💝 (1)
- Iya sayang hati² di jalan ya

Mama Jane 💝 (1)
- Iyaa tapi jangan telat pulang makan siang

Chittaphon Ten (2)
- Cuma ada di Thailand lo kamu mau kan?

Hana memutuskan untuk menjawab pesan kedua orang tuanya terlebih dulu, setelah itu ia membalas pesan Yuta baru Ten.

Yuta Nakamoto

| Hana aku pengen pulang ke korea (kemarin 21:45)
| Aku otw pulang nih

Ini kan kamu udah pulang Yutaa |
Oh ya? hati-hati dijalan kabari aku lagi | kalau udah sampai

Chittaphon Ten

| Bsk aku udh pulang aku beli pocky rasa pisang bnyk bgt katanya si varian baru
| Cuma ada di Thailand lo kamu mau kan?

Wah varian baru cuma ada di Thailand😮|
Hehe tentu saja aku mauu😄 |

Ddrrrttt  drrtt 

Yuta Nakamoto

| Telat bales 🙍
| Kenapa semalam ga online?
| Padahal aku nunggu balasanmu 😣
| 7 menitan lagi nyampe apart

Maaf Yuta semalam aku ketiduran |
Lagian jam segitu udah waktunya aku tidur 😪 |

Ddrrtt ddrrttt

Jangan marah |
Ouh oke |

Chittaphon Ten

| Ok bsk aku bawain buat kamu

Ddrrrttt ddrrrttt

Makasih Tennie 😆 |

Yuta Nakamoto

Destiny | Nakamoto Yuta X HanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang