kill is not bad

23 2 4
                                    

 "membunuh orang bejat itu gak salah yang salah itu ngebiarin orang lemah di tindas ama orang yang  gak punya attitude"

                                                                                         -kenzy-

   "attention guys!" ucap zara .  membuat orang yang ada di markas geng garvanza menoleh kepada dirinya.

   "gue mau berhenti jadi ketua geng garavanza" ucap zara . langsung pada intinya.

 "jangan bercanda zara kita lagi berduka lu malah bercanda" ucap zio

  emang muka gue kayak orang bercanda hah!, gua gak pantes jadi pemimpin kalian " ucap zara 

" siapa yang ngomong kayak gitu hah!" ucap andro. sambil menatap tajam ke arah anggota garvanz

"gue yang ngomong bukan mereka" ucap zara. 

"lu udah nebangu geng ini dari sd , lu mau ngelepasin kayak gitu aja?" ucap zio.

" kan ada kak zio " ucap zara sambil tersenyum kearah zio .

"tapi ra.....  " ucap gara terhenti karena zara yang menyodorkan jari telunjuk ke gara.

" pokoknya aku serahin semuanya ke kakak , oke!" ucap zara .setelah itu zara langsung prpergi dari markas .

" maafin gue semua gue gak mau kejadian itu terulang lagi" ucap zara . zara pun menaiki motor nya dan meninggalkan markas garvanza .

sejak saat itu zara meninggalkan jakarta dan pindah ke bandung , dan  zara tinggal bersama ne nek dan kakek nya.

                                                                                   ###

kenzy langsung menendang wajah musuh nya sampai jatuh ke tanah . belum selesai sampai situ kenzy menginja injak wajah orang itu sampai orang itu mengeluarkan darah dari muutnya. tiba-tiba dari belakang ada yang ingin memukul kenzy dengan kayu ,karena tidak menyadarinya kenzy terkena pukulan balok kayu yang besar ,kenzy pun terkapar di tanah. melihat kenzy yang terkapar membuat orang itu ingin meakhirinya dengan satu injakan .saat ingin menginjak wajah kenzy tiba tiba ad yang menendang kepala orang itu sampai jatuh ketanah .

  "kalau mau gelud  jangan main keroyokan " ucap zio.sambil melihat orang yang sudah di tendang nya tadi. lalu dia berjalan menuju tempat kenzy terkapar .

  "kalau lu masih sadar ngomong sesuatu " ucap zio. kenzy yang masih sadar itu pun duduk bersila , lalu zio mengulurkan tangan nya tapi kenzy tidak membalas uluran tangan nya. karena uluran tangan nya tidak di terima zio pun duduk jongkok di samping kenzy.

 "lu hebat juga !" ucap zio tapi kenzy tidak menghiraukannya .

"gue tadi liat dikeroyokin ama 20 orang tapi ,lu bisa mengatasinya awal nya gue pikir lu gak butuh bantuan ternyata diakhir petarungan lu malah tepar" ucap zio .

"gak usah sok akrab deh lu!" ucap kenzy. 

"gue bukannya sok akrab , tapi gue mau nawarin sesuatu ke elu"ucap zio 

garvanzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang